Pawai Timnas Berakhir di GBK, Menpora Dito: Terima Kasih Masyarakat Indonesia, Maaf Bikin Macet - inews

 

Pawai Timnas Berakhir di GBK, Menpora Dito: Terima Kasih Masyarakat Indonesia, Maaf Bikin Macet

5-6 minutesPawai Timnas Berakhir di GBK, Menpora Dito: Terima Kasih Masyarakat Indonesia, Maaf Bikin Macet Pawai Timnas Indonesia U-22 berakhir di Kawasan Gelora Bung Karno, Jumat (19/5/2023) siang.

JAKARTA, iNews.id - Pawai Timnas Indonesia U-22 berakhir di Kawasan Gelora Bung Karno, Jumat (19/5/2023) siang. Menpora RI, Dito Ariotedjo, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan memohon maaf karena telah membuat jalanan macet.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Garuda Muda serta kontingen Indonesia lainnya yang meraih medali emas melakukan kirab di sekitar Jakarta mulai pukul 08.00 pagi ini. Kirab dimulai dari Kemenpora RI menuju Bundaran HI dan akan berakhir di Gelora Bung Karno, Senayan.

Baca Juga

Erick Thohir Bawa Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 Keliling Jakarta: Ayo Kita Bangkitkan Sepak Bola!

Arak-arakan itu memang menimbulkan kemacetan di beberapa titik daerah Ibu Kota Indonesia. Antusiasme masyarakat sangat tinggi mengiringi kirab Timnas Indonesia U-22. Tak heran memang, karena Skuad Garuda Muda berhasil meraih medali emas setelah puasa selama 32 tahun lamanya.

Baca Juga

Ribuan Suporter Sambut Arak-arakan Timnas Indonesia U-22, Pemain Pamer Medali Emas

Kini, arak-arakan medali telah berakhir. Timnas Indonesia U-22 telah tiba di VIP Barat GBK sebelum melakukan salat Jumat di masjid Al-Bina. Tapi sebelum melakukan ibadah salat Jumat, Menpora Dito yang juga ditemani Erick Thohir serta pemain dan ofisial Skuad Garuda Nusantara menyempatkan diri menyapa masyarakat yang sudah menunggu kehadiran mereka di GBK.

Baca Juga

Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 Tiba di Bundaran HI, Nama Pemain Persib Paling Menggema

Dalam kesempatan itu, Menpora Dito menyampaikan rasa syukurnya karena arak-arakan berjalan dengan lancar. Pria berusia 32 tahun itu juga minta maaf karena adanya kirab membuat jalanan di Jakarta menjadi macet.

"Saya ucapkan kepada seluruh atlet sepak bola official yang sudah ikut bersama seluruh atlet dan juga pelatih official seluruh cabang olahraga dari pagi dengan Kemenpora yang landing di GBK bersama PSSI," kata Menpora Dito di GBK, Jumat (19/5/2023).

Baca Juga

Marak Berita tentang Artis Cerai, Anya Geraldine: Serem Kan Nikah

"Terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya Jakarta. Minta maaf hari ini dua jam bikin macet tetapi energinya selalu positif," lanjutnya.

Kontingen Indonesia finis di urutan ketiga pada SEA Games 2023 usai mengoleksi total 276 keping medali, di bawah Thailand (312 medali) dan Vietnam (359 medali). Adapun rincian medali yang didapat Skuad Merah Putih yakni 87 medali emas, 80 perak, dan 109 perunggu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita