Pakaian Nyeleneh Bos Timnas Kamboja U-22 Keisuke Honda Tuai Sorotan di SEA Games 2023 - Okezone

Pakaian Nyeleneh Bos Timnas Kamboja U-22 Keisuke Honda Tuai Sorotan di SEA Games 2023

3-4 minutesGaya nyentrik Keisuke Honda saat menemani Kamboja U-22 di SEA Games 2023 bermain jadi pusat perhatian. (Foto: Instagram/keisuke honda
Gaya nyentrik Keisuke Honda saat menemani Kamboja U-22 di SEA Games 2023 bermain jadi pusat perhatian. (Foto: Instagram/keisuke honda

PAKAIAN nyeleneh bos Timnas Kamboja U-22, Keisuke Honda, tuai sorotan di SEA Games 2023 akan dibahas Okezone di artikel ini. Gara-gara menggunakan pakaian terlalu santai, manajer Timnas Kamboja U-22 itu menjadi bahan gunjingan para pendukungnya.

Momen itu dilakukan Keisuke Honda saat laga perdana Grup A SEA Games 2023 antara Timnas Kamboja U-22 vs Timnas Timor Leste. Pertandingan tersebut berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Sabtu 29 April 2023 lalu.

Melihat unggahan Keisuke Honda di akun Twitter pribadinya, eks pemain AC Milan itu mengenakan pakaian yang bisa dibilang terlalu santai. Terlihat, Keisuke Honda dengan percaya diri mengenakan kemeja pendek berwarna hitam, celana pendek, dan juga sandal.

Tentunya, pakaian yang digunakan Keisuke Honda tersebut sangat jarang digunakan oleh pelatih, staf, maupun manajer dalam sepakbola. Bagaimana tidak, pakaian legenda Timnas Jepang itu lebih cocok jika dipakai untuk nongkrong.

Alhasil, pakaian nyeleneh yang digunakan bos Timnas Kamboja U-22, Keisuke Honda, itu mendapat sorotan dari berbagai pihak. Tepatnya di media sosial, sejumlah netizen atau penggemar Keisuke Honda mengomentari pakaian eks AC Milan itu.

"Fashion killer," cuit akun Twitter @ardinal_ikhwan

"Hei, Keisuke- chan! Ada lubang di bajumu! dengan baik?!," timpal akun @Gulq78

"Ini berbeda dari pelatih tim nasional yang pernah saya lihat. Ini luar biasa," balas akun @edage1973

Follow Berita Okezone di Google News

Di sisi lain, pelatih kepala The Angkor Warriors Muda-julukan Kamboja U-22- di SEA Games 2023, Ryu Hirose, justru tak mempersoalkan pakaian Keisuke Honda itu. Menurutnya, tak ada yang perlu dikaitkan dengan pakaian, yang terpenting adalah Keisuke Honda dapat memberikan kontribusi penting untuk kesuksesan Kamboja U-22.

"Keisuke Honda bisa memakai apa pun yang dia mau. Tidak masalah. Yang penting adalah kontribusi profesionalnya untuk tim,” ungkap Ryu Hirose, mengutip dari The Thao 247, Selasa (2/5/2023).

Sebagai informasi, pada laga perdana SEA Games 2023 itu, Kamboja sukses menang telak dengan skor 4-0 berkat brace Chou Sinti, Sor Rotana, dan Lim Pisoth. Kemenangan ini membuat Kamboja U-22 sementara menjadi pemuncak klasemen Grup A SEA Games 2023 dan berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga terkahir babak penyisihan grup, Kamboja U-22 akan melawan Timnas Indonesia U-22 pada 10 Mei 2023 mendatang. Lantas, akankah Keisuke Honda kembali mengenakan pakaian seperti halnya di laga perdana di atas? Menarik untuk dinantikan.

Follow Berita Okezone di Google News

(RNR)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek