Momen Pemain Timnas Indonesia Salat Berjamaah usai Bekuk Vietnam, Fajar Jadi Imam - inews

 

Momen Pemain Timnas Indonesia Salat Berjamaah usai Bekuk Vietnam, Fajar Jadi Imam

5-6 minutesMomen Pemain Timnas Indonesia Salat Berjamaah usai Bekuk Vietnam, Fajar Jadi Imam Timnas Indonesia U-22 melaksanakan salat berjamaah usai menaklukkan Vietnam U-22. Top skor Timnas Indonesia Fajar Fathur Rachman menjadi imam salat magrib. (foto: PSSI)

PHNOM PENH, iNews.id- Timnas Indonesia U-22 melaksanakan salat berjamaah usai menaklukkan Vietnam U-22. Top skor Timnas Indonesia Fajar Fathur Rachman menjadi imam salat magrib berjamaah.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Vietnam U-22 3-2 di semifinal cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2023. Pertandingan itu dilangsungkan di Phnom Penh Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Sabtu (13/5/2023) sore WIB.

Baca Juga

Jadwal Indonesia Vs Thailand Final SEA Games 2023 Sepak Bola

Garuda Nusantara menciptakan tiga gol lewat Komang Teguh (11’), Muhammad Ferarri (53’), dan Muhammad Taufany (90+5’). Sementara, Vietnam U-22 hanya bisa membalas dua gol lewat Nguyen Van Tung (35’) dan gol bunuh diri Bagas Kaffa (78’).

Usai pertandingan melawan Vietnam U-22, Timnas Indonesia U-22 langsung menggelar salat maghrib berjamaah yang merupakan kewajiban bagi umat Islam. Fajar Fathur Rachman menjadi imam dalam salat berjamaah tersebut.

Baca Juga

Korea Dream Concert Bakal Digelar, Fans K-Pop Indonesia Bisa Saksikan lewat Metaverse

“Seusai taklukkan Vietnam, Tim U-22 Indonesia melakukan salat Maghrib berjamaah di stadion sebelum kembali ke hotel,” tulis Instagram resmi PSSI (@PSSI), Sabtu (13/5/2023).

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri bersyukur bisa mengantar timnya masuk ke final cabor sepak bola SEA Games 2023. Tetapi, pelatih kelahiran Batangkapas, Sumatera Barat itu juga mengakui kualitas yang dimiliki The Golden Star -julukan Timnas Vietnam U-22.

Baca Juga

Hajar Myanmar, Thailand Tantang Indonesia di Final SEA Games 2023

“Pertama kali mengucapkan syukur alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan. Saya pikir ini pertandingan yang ketat dari menit pertama sampai terakhir dan kami sempat main dengan 10 orang tapi alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan,” ucap Indra kepada awak media, Sabtu (13/5/2023).

Indonesia akan melawan Thailand di final Rabu (16/5/2023). Thailand menang 3-0 melawan Myanmar.

Baca Juga

Cetak Gol Kemenangan Indonesia atas Vietnam, Muhammad Taufany Bilang Begini

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News



Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita