Mantap! Pegulat Mutiara Ayuningtias Raih Emas Ke-74 untuk Indonesia di SEA Games 2023 - inews

 

Mantap! Pegulat Mutiara Ayuningtias Raih Emas Ke-74 untuk Indonesia di SEA Games 2023

4-5 minutesMantap! Pegulat Mutiara Ayuningtias Raih Emas Ke-74 untuk Indonesia di SEA Games 2023 Pegulat Mutiara Ayuningtias menempati podium tertinggi di nomor 53kg putri. Tiara menyumbang emas ke-74 bagi Indonesia di SEA Games 2023. (foto: Kemenpora)

PHNOM PENH, iNews.id- Pegulat Mutiara Ayuningtias menempati podium tertinggi di nomor 53kg putri. Tiara menyumbang emas ke-74 bagi Indonesia di SEA Games 2023.

Mutiara tampil dominan dalam laga yang dilangsungkan di Chory Changvar International Convention and Exhibition Center, Phnom Penh, Kamboja, Senin (15/5/2023) siang WIB. Dirinya sukses mengalahkan lawan-lawannya dalam kompetisi dengan format round robin.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Baca Juga

Rahmat Erwin Bikin Rekor Fantastis di SEA Games 2023, Indonesia Tambah Emas Jadi 73

Dia melawan tiga negara lainnya pada nomor tersebut, yakni Maribel Jambora Angana (Filipina), Dit Samnang (Kamboja), Nadia Narin (Thailand), dan Hsiao Ping Alvina Lim (Singapura). Perwakilan negara lain tak berkutik di hadapan Mutiara.

Indonesia sudah mengumpulkan 74 medali emas sejauh ini di SEA Games 2023. Pada waktu yang hampir bersamaan, lifter Indonesia, Rahmat Erwin Abdullah juga meraih medali emas di cabor angkat besi nomor 81kg putra.

Baca Juga

Mantan Petenis Nasional Yayuk Basuki Apresiasi Capaian Tim Tenis di Ajang SEA Games 2023

Jumlah medali emas tersebut sudah melampaui target yang diberikan Presiden RI, Joko Widodo. Kontingen Indonesia ditargetkan untuk membawa pulang 69 medali emas pada gelaran tahun ini.

Pada gelaran SEA Games sebelumnya, Indonesia sukses membawa pulang 69 medali emas dan menduduki peringkat ketiga. Dengan raihan medali emas yang dari Mutiara, dipastikan atlet-atlet kebanggaan Indonesia sudah melampaui jumlah tersebut dan masih akan terus bertambah dengan banyaknya cabor yang masih dipertandingkan hingga 17 Mei mendatang.

Baca Juga

Menpora Usul Tambahan Bonus Atlet SEA Games ke Presiden usai Target Medali Emas Tercapai

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News



Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita