Mantap! Greysia Polii Bakal Didik Anaknya Ala Atlet - inews.id

 

Mantap! Greysia Polii Bakal Didik Anaknya Ala Atlet

inews.id
May 3, 2023
Legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii mengaku bakal mendidik anaknya ala atlet.
Legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii mengaku bakal mendidik anaknya ala atlet.

JAKARTA, iNews.id – Legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii mengaku bakal mendidik anaknya ala atlet. Namun dia membebaskan sang buah hati untuk berkarier menjadi apapun ketika besar nanti.

Greysia baru melahirkan putri pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Felix Djimin pada 30 April 2023 lalu. Putri mungil bernama Jessia Selah Djimin itu lahir dengan bobot 3,39 kg dengan panjang 51cm.

Pecinta bulu tangkis Tanah Air penasaran apakah mantan pemain ganda putri Indonesia itu bakal merencanakan sang buah hati untuk mengikutinya menjadi seoarang atlet. Ternyata, dia sepakat dengan sang suami untuk tidak mengekang masa depan anak mereka.

“Ya, tentang rencana itu mungkin memang banyak banget yang tanya dan banyak banget yang mengharapkan. Tapi di sini saya juga sebagai orang tua tidak akan memaksa anak saya mau menjadi apa,” kata Greysia.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Kendati demikian, Greysia yakin menjadi seorang atlet sejak dini merupakan fondasi yang baik bagi pertumbuhan seorang anak. Sebab menurutnya, seorang atlet ditempa lewat disiplin yang bagus.

“Tapi kalau yang namanya jadi atlet itu memang fondasi yang baik buat setiap anak karena disiplinnya dari kecil sudah dijaga. Seperti saya sudah main bulu tangkis sejak umur lima tahun,” jelas pasangan Apriyani Rahayu itu.

“Jadi ketika saya tahu menjadi seorang atlet itu disiplinnya sangat bagus, didikannya dari orangtua dan dari klub pembinanya itu juga baik karena kita harus memutuskan apapun sedini mungkin, jadi kita lebih cepat dewasa, lebih bijaksana. Tapi kalau nanti dia mau jadi atlet bulutangkis, atlet voli, atlet tenis atau atlet apa dan bahkan tidak jadi atlet, kami tidak membatasi itu sih," ucapnya.

Greysia Polii sendiri merupakan pebulu tangkis legendaris Tanah Air. Berbagai prestasi berhasil dia ukir, tapi yang paling mentereng adalah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama rekannya Apriyani Rahayu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek