Link Live Streaming Udinese vs Napoli: Siaran Langsung Penentuan Scudetto Serie A Liga Italia - Suara Merdeka

 

Link Live Streaming Udinese vs Napoli: Siaran Langsung Penentuan Scudetto Serie A Liga Italia

By Muhammad Naufal Alyaa
jogja.suaramerdeka.com
May 4, 2023
Ilustrasi: Pakai link live streaming siaran langsung Udinese vs Napoli yang tayang di Serie A malam ini.
Ilustrasi: Pakai link live streaming siaran langsung Udinese vs Napoli yang tayang di Serie A malam ini.

SUARA MERDEKA JOGJA - Inilah link live streaming Udinese vs Napoli dalam siaran langsung siapa bakal juara atau raih Scudetto di Serie A Liga Italia malam ini.

Pertandingan Udinese vs Napoli akan berlangsung di Stadio Friuli dan memulai kick off pada jam 01.45 WIB dini hari nanti.

Udinese vs Napoli akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming Vidio di akhir artiel ini nantinya.

Laga kali ini akan menjadi salah satu partai yang masuk dalam jadwal pekan ke 33 Serie A Liga Italia.

Meskipun nantinya masih akan ada 5 pekan yang akan dilangsungkan. Namun laga ini dapat menjadi penentuan apakah Napoli mampu untuk mengunci gelar Scudetto Serie A musim 2022/2023.

Menilik di klasemen sementara Serie A Liga ItaliaNapoli hingga kini masih menjadi Capolista dengan telah mengoleksi total angka 79 poin.

Tim paling dekat dengan Napoli di klasemen sementara Serie A adalah Lazio di peringkat 2 yang memiliki selisih 15 angka.

Oleh sebab itu, jika nantinya Napoli berhasil mengemas poin penuh maka anak asuh Luciano Spalleti ini akan merengkuh gelar ketiga Serie A sepanjang sejarah klub berdiri.

Perkiraan Line Up Pemain Udinese vs Napoli

Sebelum nantinya akan dapat menyaksikan, salah satu faktor penting adalah mengenai perkiraan susunan line up pemain yang akan diturunkan.

Berikut merupakan perkiraan susunan line up pemain dalam laga antara Udinese kontra Napoli malam ini:

Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Jaka Bijol, Nehuen Perez; Kingsley Ehizibue, Lazar Samardzic, Walace, Sandi Lovric, Destiny Udogie; Roberto Pereyra; Beto.

Lazio:

Alex Meret; Mathias Olivera, Kim Min-jae, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo;. Stanislav Lotka, Frank Anguissa, Piotr Zielinski; Kvicha Kvaratskheila, Hirving Lorenzo, Victor Osimhen

Lebih lanjut, laga ini dapat disaksikan menggunakan link live streaming dari Vidio sebagai beirkut ini:

KLIK LINK NONTON DI SINI

Demikianlah informasi mengenai link live streaming pertandingan antara Udinese vs Lazio dalam siaran langsung laga penentu Scudetto Serie A malam ini tayang di Vidio.***

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita