Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia Vs Singapura di SEA Games 2023 Gratis di RCTI - Sportstars

 

Link Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia Vs Singapura di SEA Games 2023 Gratis di RCTI

Basudiwa Supraja
Kamis, 04 Mei 2023, 12:09 WIB
Foto: SEA Games 2023: Timnas Voli Putra Indonesia Gasak Filipina 3-0

LINK Live streaming laga Timnas Voli Putra Indonesia bisa disaksikan langsung hari ini, Kamis (4/5/2023). Skuad Garuda akan berhadapan melawan Singapura kali ini.

Laga tersebut nantinya akan mulai digelar pukul 17.00 WIB di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom Penh. Adapun duel keduanya bisa dinikmati secara gratis langsung via streaming RCTI+ atau stasiun MNC TV.

Baca Juga :

Sebagai informasi, Timnas Voli Putra Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, dan Singapura. Hanya dua tim teratas dari masing-masing grup yang berhak melangkah ke babak semifinal ajang edisi kali ini.

Sebelumnya, Timnas Voli Putra Indonesia berhadapan dengan Filipina di laga pertama babak grup, Rabu (3/5/2023) sore WIB. Timnas Voli Putra Indonesia menang tiga set langsung atas Filipina dengan skor 25-18, 25-18, dan 25-23.

Baca Juga :

Kemenangan tersebut menjadi modal besar bagi Timnas Indonesia untuk membuka lebar hasil positif di laga berikutnya. Meski demikian, mereka masih membutuhkan kemenangan di laga melawan Singapura nanti demi memperbesar peluang lolos ke babak semifinal.

Timnas Voli Putra Indonesia saat ini juga menjadi tim unggulan di SEA Games 2023. Hal ini lantaran status mereka sebagai juara bertahan kali ini usai meraih medali emas di edisi sebelumnya mengalahkan tuan rumah, Vietnam, 3-0.

Baca Juga :

Pertemuan melawan Singapura menjadi salah satu laga menarik yang sayang dilewatkan. Skuad Garuda diharapkan mampu menjaga tren positif selama fase grup ini.

Pertandingan keduanya bisa dinikmati lewat tayangan MNC TV. Selain itu, live streaming laga tersebut juga bisa diakses gratis di sini 

Berikut Jadwal Voli Putra SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023):

17.00 WIB - Singapura vs Indonesia

Editor : Furqon Al Fauzi

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek