Link Live Streaming Black Steel FC Vs Pahang Rangers di Semifinal AFF Futsal Club 2023 Sore Ini - inews

 

Link Live Streaming Black Steel FC Vs Pahang Rangers di Semifinal AFF Futsal Club 2023 Sore Ini

3-4 minutesLink Live Streaming Black Steel FC Vs Pahang Rangers di Semifinal AFF Futsal Club 2023 Sore Ini Link live streaming Black Steel FC vs Pahang Rangers di semifinal AFF Futsal Club Championship 2023 ada di artikel ini. Laga mulai pukul 14.30 WIB.

 NAKHON RATCHASIMA, iNews.id - Link live streaming Black Steel FC vs Pahang Rangers di semifinal AFF Futsal Club Championship 2023 ada di artikel ini. Laga mulai pukul 14.30 WIB.

Pahang Rangers memastikan tiket semifinal setelah menekuk wakil Myanmar Victoria University College 4-3 pada laga terakhir Grup A di Terminal 21 Hall Korat, Rabu (3/2/2023) sore WIB. Duel itu berjalan super sengit.

Baca Juga

Empat gol Pahang hadir berkat aksi Gonzalez, Akmarul Nizam, Sufri dan Ridzwan Bakri. Sementara, tiga gol Victoria diciptakan Aung Zin Oo (brace) dan bunuh diri Mahadir.

Kemenangan ini membuat Pahang Rangers finis di posisi kedua Grup A dengan koleksi 3 poin. Mereka lolos ke semifinal dengan status runner up grup di bawah utusan Thailand Hongyen Thakam.

Baca Juga

Sesuai regulasi Pahang akan menghadapi juara Grup B yaitu wakil Indonesia Black Steel di babak empat besar. Ini akan menjadi duel seru mengingat Malaysia dan Indonesia selalu punya rivalitas tinggi.

Black Steel sendiri melaju ke semifinal berkat dua kemenangan melawan Football Victoria (Australia) dan Thai Son Nam (Vietnam). Evan Soumilena dan kolega mengepak poin sempurna yaitu 6.

Baca Juga

Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di sini.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News



Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita