Lakukan Kerja Sama dengan KONI dan PSSI, BSI Berharap Indonesia Bisa Meniru Prestasi Timnas Maroko - Wartakota

 

Lakukan Kerja Sama dengan KONI dan PSSI, BSI Berharap Indonesia Bisa Meniru Prestasi Timnas Maroko

PSSI, KONI, dan PT Bank Syariah Indonesia melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama (MoU) pada Selasa (30/5/2023).
PSSI, KONI, dan PT Bank Syariah Indonesia melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama (MoU) pada Selasa (30/5/2023).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PSSI dan KONI sedang berusaha untuk meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga, termasuk sepak bola.

Salah satu keseriusan mereka untuk meningkatkan kualitas olahraga di Tanah Air dengan melakukan kerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia.

PSSI, KONI, dan PT Bank Syariah Indonesia melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama (MoU) di lantai 12 Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Selasa (30/5/2023).

Penandatanganan MoU itu dilakukan oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman, Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha Destria, dan Direktur Utama (Dirut) PT Bank Syariah Indonesia,Tbk (BSI) Hery Gunardi.

"Sepak bola sebagai industri tidak dapat berjalan sendiri. Prestasi sesungguhnya adalah ketika kita bisa membawa industri sepak bola menjadi bermanfaat bagi kita semua," kata Ratu Tisha dikutip dari pssi.org.

Bagi KONI Pusat, penandatanganan MoU itu menjadi momen bersejarah juga bagi KONI Pusat dalam masa persiapan menuju gelaran Pesta Olahraga Nasional (PON) 2024.

“Penandatanganan ini adalah momen yang sangat bersejarah dimana KONI Pusat bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia untuk kepentingan-kepentingan olahraga, yang pertama dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan masuk pada rangkaian Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Aceh-Sumatra Utara (Sumut),” kata Marciano Norman.

BERITA VIDEO: Sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) Irjen Teddy Minahasa

Diharapkan kerja sama ini dapat memberikan dukungan kepada cabang-cabang olahraga yang lain pada event olahraga yang akan digelar di Indonesia

Bicara tentang sepak bola, Heru berharap Indonesia dapat berprestasi sebagaimana Timnas Maroko di Piala Dunia Tahun 2022. 

“Semoga dukungan kerja sama ini bisa membawa menjadi bentuk dukungan nyata dan suatu saat nanti PSSI juga akan mendapatkan banyak kesempatan untuk menjuarai kompetisi internasional,” kata Hery.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

icon
Video Pilihan
Wakil Bupati Rokan Hilir 'Ngamar' bareng Kabid Dispenda, Sudah Pesan Kamar Hotel Sehari Sebelumnyaicon

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita