Konyol! Pep Guardiola Salahkan Kontes Menyanyi sebagai Biang Keladi Jadwal Padat Man City - inews.id

 

Konyol! Pep Guardiola Salahkan Kontes Menyanyi sebagai Biang Keladi Jadwal Padat Man City

inews.id
May 14, 2023
Pelatih Man City, Pep Guardiola.
Pelatih Man City, Pep Guardiola.

LIVERPOOL, iNews.id – Pelatih Manchester CityPep Guardiola, memusingkan jadwal padat yang dihadapi timnya. Dia merasa hal tersebut diakibatkan kontes menyanyi Eurovision.

Man City kini sedang melawat ke markas Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (14/5/2023). Laga tersebut akan menjadi laga yang penting bagi The Citizens guna mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara.

Namun, pada saat bersamaan, Man City juga mendapat cobaan berat karena setelah melawan Everton, mereka akan menghadapi Real Madrid pada Kamis (18/5/2023) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut juga sangat penting untuk menjaga asa Man City melaju ke partai final. Saat ini kedua tim memiliki skor agregat 1-1. Namun, masa pemulihan disebut terlalu singkat.

Awalnya, Guardiola berharap laga kontra Everton dapat berlangsung pada Sabtu. Namun, dia menyalahkan kontes menyanyi Eurovision yang menjadi prioritas penyiaran, sehingga Man City harus bermain di hari Minggu.

“Pada akhirnya, kami tidak bisa bermain pada hari Sabtu, karena tayangan Eurovision atau semacamnya yang berlangsung di Liverpool. Terkadang kami tak memiliki pemain yang cukup untuk tampil di dua pertandingan,” kata Guardiola dikutip The Independent.

Juru taktik asal Spanyol itu mengakui pihaknya tak bisa berbuat banyak. Dia hanya bisa berharap dapat beradaptasi, dan segera bersiap untuk menghadapi Madrid pada lanjutan Liga Champions.

“Tentu, kami harus beradaptasi. Apalagi yang bisa kami lakukan. Tentu, saya memilih untuk bermain pada hari Sabtu, sehingga dapat mempersiapkan diri. Tetapi, kondisinya sudah seperti itu. saya yakin jika Liga Inggris bakal membantu tim-tim,” ujarnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita