Jurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Dkk Hampir Pasti Jumpa Indonesia Juni 2023 - inews

 

Jurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Dkk Hampir Pasti Jumpa Indonesia Juni 2023

5-6 minutesJurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Dkk Hampir Pasti Jumpa Indonesia Juni 2023 Timnas Indonesia berpeluang besar menghadapi Argentina pada FIFA Matchday pada Juni mendatang. (Foto: PSSI)

BUENOS AIRES, iNews.id- Tim nasional (Timnas) Indonesia berpeluang besar menghadapi Argentina pada FIFA Matchday pada Juni mendatang. Lionel Messi dan kolega diperkirakan hampir pasti menjalani persahabatan di kawasan Asia.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini Skuad Garuda baru mendapatkan satu lawan pada FIFA Matchday Juni 2023. Sejauh ini, Palestina bakal menjadi lawan Timnas Indonesia.

Baca Juga

Beredar rumor jika satu lawan lainnya adalah Argentina. Sementara FIFA matchday periode Juni mulai tanggal 12-20 Juni. Masih memungkinkan Timnas Indonesia bisa bersua Argentina selain Palestina di bulan itu.

Kini, jurnalis Argentina, Marcos Duran, menyebut jika Tim Tango bakal melawat ke Asia pada periode tersebut. Kandidat utama lawan Timnas Argentina disebut adalah Indonesia dan China.

Baca Juga

“Walau perhatian utama bakal ada di tim U-20, skuad senior akan menjalani persahabatan untuk Juni. Mereka akan berada di Asia. Kemungkinan besar adalah China dan Indonesia,” cuit Duran di akun Twitter miliknya, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga

Duran sendiri menyebut jika ada opsi lain yang dimiliki Timnas Argentina. Antara lain melawan Australia, Korea Selatan atau Jepang. Namun, hanya Australia yang berpeluang menjadi opsi.

Hingga saat ini, opsi utama Timnas Argentina pada FIFA Matchday periode Juni adalah melawan Indonesia dan China. Sedangkan kemungkinan berjumpa Korsel dan Jepang disebut cukup kecil

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.




Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita