Jadwal Black Steel Vs Hongyen Thakam di Final AFF Futsal Club Championsip 2023 Sore Ini - inews

 

Jadwal Black Steel Vs Hongyen Thakam di Final AFF Futsal Club Championsip 2023 Sore Ini

6-7 minutesJadwal Black Steel Vs Hongyen Thakam di Final AFF Futsal Club Championsip 2023 Sore Ini Tim futsal Indonesia, Black Steel FC Manokwari akan beraksi melawan wakil Thailand Hongyen Thakam pada final AFF Futsal Club Championship 2023, Minggu (7/5/2023). Evan Soumilena (kanan) ditunggu kembali ketajamannya. (Foto: Instagram/@blacksteelfc

NAKHON RATCHASIMA, iNews.id - Jadwal Black Steel vs Hongyen Thakam di final AFF Futsal Club Championship 2023 sudah dirilis. Kedua tim akan beraksi di Terminal 21 Hall Korat, Nakhon Ratchasima, Minggu (7/5/2023) sore WIB.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Sebelum melenggang ke final, wakil Indonesia Black Steel FC Manokwari tampil menggila di semifinal. Tim asal Papua itu menang 7-0 saat melawan klub Malaysia Pahang Rangers pada Jumat (5/5).

Baca Juga

Pada laga itu kapten Black Steel Evan Soumilena menjadi bintang laga. Pemain bernomor punggung 10 itu mencetak hattrick alias tiga gol. Tambahan tiga gol tentu membuat Evan menjadi top scorer sementara dengan koleksi enam gol.

Di final nanti Black Steel akan melawan sang tuan rumah, Hongyen Thakam. Pada semifinal, Wendel Mendez dkk menang 5-1 melawan wakil Vietnam Thai Son Nam.

Baca Juga

Hongyen Thakam tampak kesulitan melawan Thai Son Nam. Buktinya mereka imbang 0-0 pada babak pertama. Namun, gol demi gol berhasil diciptakan pada babak kedua. Bunmee menjadi sorotan karena dua kali mencetak gol lewat sepakan jarak jauh memanfaatkan kelengahan power play sang lawan.

Baca Juga

Ini adalah kedua kalinya secara Hongyen Thakam ke final AFF Futsal Club Championship 2023. Musim lalu, mereka ke final tapi gagal juara usai dikalahkan tim Indonesia Bintang Timur Surabaya dengan skor 4-2.

Black Steel tentu harus waspada karena Hongyen memiliki ambisi besar untuk juara. Apalagi, laga dimainkan di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga

Adapun laga final nanti akan berlangsung di tempat yang sama pada Minggu (7/5/2023). Sebelum laga final, ada perebutan peringkat ketiga antara Pahang Rangers vs Thai Son Nam. Saksikan perjuangan Black Steel via streaming di RCTI+.

Jadwal Final AFF Futsal Club Championship 2023:

Baca Juga

Minggu (7/5/2023)

Pahang Rangers vs Thai Son Nam pukul 14.30 WIB

Black Steel vs Hongyen Thakam pukul 17.00 WIB

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News




Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita