Jadi Topscorer Sementara SEA Games 2023, Fajar Tak Ingin Cepat Puas By BeritaSatu

 

Jadi Topscorer Sementara SEA Games 2023, Fajar Tak Ingin Cepat Puas

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
April 18, 2023
Selebrasi Fajar Fathur Rahman
Selebrasi Fajar Fathur Rahman

Phnom Penh,Beritasatu.com - Menjadi topskorer sementara dengan empat gol untuk Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2023 tak lantas membuat Fajar Fathur Rahman cepat puas.

Pemain Borneo FC ini membuat sensasi di SEA Games 2023 berkat satu gol yang dicetaknya ke gawang Filipina, satu gol ke gawang Myanmar dan terakhir dua gol ke gawang Timor Leste di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu.

"Selama ini saya hanya ingin berkontribusi pada timnas. Yang jelas saya belum puas dengan pencapaian saat ini," kata Fajar usai pertandingan.

Fajar menjadi salah satu pemain Indonesia yang bersinar di kejuaraan dua tahunan itu setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Indra Sjafri. Bahkan pelatih asal Sumatera Barat ini menyampaikan apresiasi khusus.

"Hasil eksperimen saya ternyata membuahkan hasil. Terima kasih Fajar. Yang jelas apa yang diraih merupakan hasil kerja sama tim," kata Indra Sjafri.

:ebih lanjut Indra Sjafri berharap Fajar terus meningkatkan penampilannya di lapangan. Apalagi tugas Timnas U-22 di SEA Games 2022 belum selesai.

Meski sudah memastikan lolos ke semifinal, Indonesia masih harus menghadapi tuan rumah Kamboja di laga terakhir Grup A, Rabu (10/5/2023) mendatang.

"Jangan cepat puas diri. Perjalanan masih panjang," kata Indra Sjafri berpesan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

URL berhasil di salin.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita