Hasil SEA Games 2023: Malaysia Bantai Laos, Diwarnai 3 Gol Bunuh Diri - inews

 

Hasil SEA Games 2023: Malaysia Bantai Laos, Diwarnai 3 Gol Bunuh Diri

5-6 minutesHasil SEA Games 2023: Malaysia Bantai Laos, Diwarnai 3 Gol Bunuh Diri Timnas Malaysia gilas Laos pada laga Grup B SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola di Visakha Stadium, Rabu (3/5/2023) malam WIB (Foto: Instagram/famalaysia)

PHNOM PENH, iNews.id - Timnas Malaysia bantai Laos 5-1 pada laga Grup B SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola di Visakha Stadium, Rabu (3/5/2023) malam WIB. Laga ini diwarnai tiga gol bunuh diri.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Malaysia tampil percaya diri melawan Laos dalam awal babak pertama. Harimau Malayaberhasil mencetak gol cepat pada menit ke-4 lewat Muhammad Ubaidullah.

Baca Juga

Setelahnya Laos memberikan perlawanan ketat kepada Malaysia. Mereka bahkan menyamakan kedudukan setelah pemain Malaysia melakukan gol bunuh diri, yakni Muhammad Ubaidullah.

Namun tak berselang lama Malaysiakembali unggul. Lagi-lagi gol tersebut juga terjadi lewat bunuh diri pemain Laos Anantaza Siphongphan pada menit ke-27.

Baca Juga

Malaysia dan Laos saling jual dan beli serangan. Namun, sampai akhir babak pertama skor tetap 2-1 untuk keunggulan Malaysia.

Baca Juga

Permainan intensitas tinggi pun kembali ditunjukkan dalam laga itu. Pasalnya, Malaysia dan Laos sama-sama ingin meraih kemenangan.

Akan tetapi, sampai menit ke-65 belum ada tambahan gol lagi antara kedua tim. Malaysia masih unggul 2-1 atas Laos.

Baca Juga

Malaysia berhasil mencetak gol untuk memperlebar jarak atas Laos dengan skor 3-1. Gol tersebut diciptakan oleh Syahril pada menit ke-76.

Memasuki menit akhir laga, Malaysia kembali menambah dua gol ke gawang Laos. Kepastian itu didapat usai Nadmudin mencetak gol dan tambahan gol bunuh diri pemain Laos, Sonexay.

Baca Juga

Sampai akhir laga tidak ada tambahan gol lagi antara kedua tim. Malaysiakeluar menjadi pemenang setelah mengalahkan Laos.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita