Hasil Malaysia Masters 2023: Terlalu Tangguh, Ahsan/Hendra Hajar Ganda Taiwan - inews

 

Hasil Malaysia Masters 2023: Terlalu Tangguh, Ahsan/Hendra Hajar Ganda Taiwan

6-7 minutesHasil Malaysia Masters 2023: Terlalu Tangguh, Ahsan/Hendra Hajar Ganda Taiwan Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terlalu tangguh buat duo Taiwan Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse pada babak 32 Besar Malaysia Masters 2023. (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terlalu tangguh buat duo Taiwan Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse pada babak 32 Besar Malaysia Masters 2023. The Daddies menang dua gim langsung 21-18 dan 21-14, Rabu (24/5/2023) siang WIB.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Kemenangan membuat Ahsan/Hendra tembus babak 16 Besar turnamen Super 500 itu. Berikutnya mereka bersua pasangan Taiwan lainnya yakni Lee Jhe-Huei/Yang Po Hsuan.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Sengit! Rinov/Pitha ke 16 Besar usai Tekuk Duo Tuan Rumah

Jalannya Pertandingan

Berlaga di Axiata Arena, The Daddies langsung bermain dalam tempo cepat di awal pertandingan. Strategi itu pun berjalan sukses hingga membuat mereka memimpin 5-0.

Baca Juga

Wakil Indonesia Berjuang di Malaysia Masters 2023, Tonton Aksinya Live di Vision+

Smash-smash keras nan mematikan terus dilancarkan oleh pasangan ranking enam dunia itu. Mereka pun mencapai interval gim pertama tanpa halangan berarti dengan skor 11-3.

Akan tetapi, Chiu/Yang mulai bisa mengembangkan permainan selepas jeda sehingga Ahsan/Hendra cukup kerepotan. Mereka perlahan-lahan mampu memangkas ketertinggalan dari sang duet Merah-Putih menjadi 15-16.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Praveen/Melati ke 16 Besar usai Tekuk Duet Tuan Rumah

Bahkan, Chiu/Yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Namun, The Daddies menunjukkan kelas mereka sebagai juara dunia tiga kali dengan bermain tenang di poin-poin kritis. Alhasil, mereka mendapat tiga poin beruntun untuk mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-18.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Rehan/Lisa Menang Comeback atas Duo Denmark

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra kembali mendominasi permainan. Mereka mendapatkan poin pertama dan menjauh dengan keunggulan 6-3.

Namun, beberapa eror dilakukan oleh pasangan kawakan Tanah Air itu hingga Chiu/Yang menyamakan skor di angka 8-8. Untungnya mereka bisa memimpin lagi dengan skor 11-8 saat interval berkat smash-smash ciamik yang dilakukan oleh Ahsan.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Christian Adinata ke 16 Besar usai Tekuk Andalan Thailand

Selepas jeda, Ahsan/Hendra tak mengendurkan serangan. Mereka terus menekan sang lawan dengan variasi serangan bola-bola tajam dan mendatar yang mereka lakukan. Hasilnya, mereka terus memperlebar jarak dari sang lawan untuk unggul di angka 16-10.

Tanpa kesulitan, The Daddies terus menambah perolehan poin mereka atas Chiu/Yang. Mereka pun mengunci kemenangan di gim kedua dengan skor 21-14.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News



Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita