Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Christian Adinata ke Perempat Final usai Tekuk Wakil Denmark - inews

 

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Christian Adinata ke Perempat Final usai Tekuk Wakil Denmark

5-6 minutesHasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Christian Adinata ke Perempat Final usai Tekuk Wakil Denmark Christian Adinata ke perempat final Malaysia MAsters 2023. (Foto: MPI)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Hasil Malaysia Masters 2023 hari ini, Kamis (25/5/2023) sudah diketahui. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata mengalahkan wakil Denmark, Magnus Johannesen, di babak 16 besar dengan skor 21-16 dan 21-14.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S&K ðŸ“… 31 May 2023

Dengan hasil tersebut, Christian mengamankan tiket ke babak perempat final turnamen Super 500 itu. Selanjutnya, dia akan berhadapan dengan pemenang laga antara unggulan delapan asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn, kontra Kidambi Srikanth dari India.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Lengah! Praveen/Melati Tersingkir usai Kalah Lawan Duo China

Mentas di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (25/5/2023) siang WIB, Christian memulai pertandingan dengan buruk. Dia membuat error-error yang tak diperlukan sehingga langsung tertinggal 1-6.

Akan tetapi, pelan tapi pasti pemain berusia 21 tahun itu bisa mengembangkan permainannya dan keluar dari tekanan lawan. Hasilnya, dia bisa menyamakan skor di angka 6-6 dan bahkan memimpin 11-9 di interval gim pertama.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Kevin/Marcus Terhenti di 16 Besar usai Dikalahkan Hoki/Kobayashi

Selepas rehat, Christian nampak bermain tanpa beban. Dia semakin lepas melancarkan serangan-serangannya ke arah lawan dan bisa memperlebar keunggulannya menjadi 15-9.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Rinov/Pitha ke Perempat Final usai Tekuk Duo Belanda

Terus menekan, peraih medali emas SEA Games 2023 itu benar-benar membuat Johannesen kerepotan. Alhasil, dia sukses mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Christian langsung tancap gas menyerang. Serangan-serangan yang dilakukannya sangat efektif menembus pertahanan lawan dan membuatnya memimpin 6-1.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Jonatan Christie Tersingkir usai Dikalahkan Kenta Nishimoto

Setelah itu, pemain ranking 57 dunia tersebut sempat lengah dan kesempatan itu dimanfaatkan oleh Johannesen untuk memangkas ketertinggalannya menjadi 5-7. Namun, Christian mampu memegang kendali permainan lagi dan menginjak interval gim kedua dengan keunggulan 11-7.

Usai jeda, Johannesen kembali bangkit dan memberikan perlawanan sengit hingga bisa mendekat di angka 10-11. Untungnya, Christian bisa dengan cepat menemukan sentuhan terbaiknya lagi dan menjauh lagi dari sang lawan dalam skor 17-11.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Gregoria Mariska ke Perempat Final usai Libas Wakil Korsel

Smash-smash keras dan mematikan terus mendulang poin demi poin bagi pemain kelahiran Pati itu. Alhasil, dia bisa mengunci kemenangannya di gim kedua dengan skor 21-14.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek