Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Kevin/Marcus Terhenti di 16 Besar usai Dikalahkan Hoki/Kobayashi - inews

 

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Kevin/Marcus Terhenti di 16 Besar usai Dikalahkan Hoki/Kobayashi

5-7 minutesHasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Kevin/Marcus Terhenti di 16 Besar usai Dikalahkan Hoki/Kobayashi Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terhenti di babak 16 besar Malaysia Masters 2023. (Foto: Twitter/@INABadminton)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Hasil Malaysia Masters 2023 hari ini, Kamis (25/5/2023) sudah diketahui. Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dilibas wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada laga babak 16 besar dengan skor 15-21 dan 17-21.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S&K ðŸ“… 31 May 2023

Kekalahan itu membuat Kevin/Marcus tersingkir dari turnamen Super 500 tersebut. Sementara Hoki/Kobayashi melompat ke perempat final untuk melawan pemenang laga antara dua pasangan Taiwan, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee dan Chang Ko-Chi/Po Li-Wei.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Rinov/Pitha ke Perempat Final usai Tekuk Duo Belanda

Beraksi di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (25/5/2023) siang WIB, Minions -julukan Kevin/Marcus- kesulitan untuk mengimbangi permainan cepat yang dilakukan Hoki/Kobayashi sejak awal pertandingan. Mereka selalu berada dalam keadaan tertinggal hingga mencapai skor 3-6.

Meski begitu, pasangan ranking 18 dunia itu mendapat keuntungan dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh sang lawan yang membuat mereka bisa mendekat di angka 7-8. Namun, mereka masih keteteran untuk menahan serangan lawan sehingga ketinggalan 8-11 di interval gim pertama.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Jonatan Christie Tersingkir usai Dikalahkan Kenta Nishimoto

Usai rehat, Hoki/Kobayashi semakin nyaman menyerang dan mengembangkan permainan. Mereka pun terus memperlebar keunggulan mereka hingga mencapai skor 16-12.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023 Hari Ini: Gregoria Mariska ke Perempat Final usai Libas Wakil Korsel

Walaupun memberikan perlawanan yang berarti, Kevin/Marcus benar-benar kesulitan untuk mendapatkan poin. Alhasil, mereka takluk di gim pertama dengan skor 15-21.

Pada gim kedua, akhirnya Minions bisa memimpin untuk kali pertama dalam laga ini di angka 3-1. Namun, Hoki/Kobayashi lagi-lagi bisa dengan cepat menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Dejan/Gloria Tersingkir usai Kalah Vs Feng/Huang Dong Ping

Kejar-kejaran angka dalam tempo permainan cepat dan reli-reli panjang pun terus terjadi. Akan tetapi, akhirnya sang duet Pelatnas PBSI bisa menginjak interval gim kedua lebih dulu dengan skor 11-10 berkat smash keras Marcus yang tak mampu ditahan oleh Kobayashi.

Sempat menjauh 14-11 selepas interval, Kevin/Marcus lengah dan membuat Hoki/Kobayashi menyamakan kedudukan menjadi 14-14 dan berbalik unggul 15-14.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2023: Kalah Lawan Duo Thailand, Rehan/Lisa Tersingkir

Setelah itu, mantan pasangan ranking satu dunia itu mampu memimpin lagi 17-15. Sayangnya, mereka membuat error-error yang memberi keuntungan pada Hoki/Kobayashi, yang kemudian bisa menyamakan skor di angka 17-17 dan mengunci kemenangan di gim kedua dengan skor 21-17.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek