Gubsu Edy Rahmayadi Girang Timnas U-22 Raih Emas di SEA Games: Rakyat Bangga! - inews

 

Gubsu Edy Rahmayadi Girang Timnas U-22 Raih Emas di SEA Games: Rakyat Bangga!

3-4 minutesGubsu Edy Rahmayadi Girang Timnas U-22 Raih Emas di SEA Games: Rakyat Bangga! Timnas Indonesia meraih emas sepak bola SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand 5-2. Indra Sjafri bersyukur bisa membawa timnya mengakhiri penantian 32 tahun. (foto: REUTERS)

MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi girang saat Timnas Indonesia U-22 meraih emas di ajang SEA Games 2023. Dia pun menilai kemenangan ini membuat rakyat bangga.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

"Semoga menjadi momentum awal yang baik bagi kebangkitan sepakbola Indonesia! Indonesia Menang, Rakyat Bangga!," tulis Edy di akun Instagramnya, Selasa (16/5/2023).

Baca Juga

Timnas Indonesia U-22 Libas Thailand 5-2, Jokowi: Mental Juara Itu Ada

Diketahui jika timnas unggul dari 5-2 dari Thailand. Sebelumnya para penonton dibuat tegang lantaran kedua tim sempat imbang 2-2.

Sayangnya, Laga Timnas Indonesia vs Thailand di final SEA Games 2023 sempat memanas. Ada insiden baku hantam antar official kedua tim.

Baca Juga

Luapkan Kegembiraan Timnas U-22 Juara, Presiden Jokowi Traktir Durian di Medan

Keributan terjadi di pinggir lapangan. Dikutip dari Zing News, Rabu (17/5/2023) keributan dipicu selebrasi berlebihan staf pelatih dan pemain Thailand di depan bangku cadangan Indonesia. Selebrasi itu membuat beberapa staf dan pemain Indonesia bereaksi.

Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsSumut di Google News


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita