Erick Thohir Pastikan Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday, SUGBK Jadi Saksi - inews

 

Erick Thohir Pastikan Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday, SUGBK Jadi Saksi

5-7 minutesErick Thohir Pastikan Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday, SUGBK Jadi Saksi Ketua Umum PSSI Erick Thohir pastikan Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday. Duel tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni.

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum PSSI Erick Thohir pastikan Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday. Duel tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT KODE YSX

S&K ðŸ“… 31 May 2023

Perwakilan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) Daniel Carbera sudah mengunjungi langsung stadion yang terletak di Senayan itu. Menurutnya SUGBK venue yang sangat menawan.

Baca Juga

Timnas Indonesia Resmi Lawan Argentina di FIFA Matchday, Erick Thohir Bilang Begini

"Venue Indonesia vs Argentina? Mereka (AFA) sudah kunjungi Gelora Bung Karno, sudah dilihat. Kata-katanya beliau [Cabrera] adalah 'sempurna', jadi mainnya di sini [GBK]. Sudah langsung dikunjungi, dilihat langsung, jangan sampai GBK tidak didatangin tim-tim besar," kata Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Erick Thohir mengapresiasi kesediaan Argentina selaku juara Piala Dunia 2022 untuk menjajal kekuatan Indonesia. Ini menjadi momentum bagus buat skuad Garuda menghadapi tim yang kini duduk di ranking 1 FIFA.

Baca Juga

Timnas Israel Puas Main Piala Dunia U-20 2023 Argentina, Bawa-bawa Nama Indonesia 

"Sekarang yang saya apresiasi sama sahabat saya dari Argentina, bahwa Argentina juga ingin turut serta melawan Indonesia di FIFA Matchday. Ini bagian dari persahabatan antar dua negara dan ini momentum untuk sepak bola kita," ungkapnya.

Tentu saja dengan kepastian yang telah diumumkan Erick Thohir ini menjadi kabar yang sangat gembira bagi pencinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, Timnas Indonesia bakal menghadapi tim sekaliber Argentina yang bertabur bintang.

Baca Juga

Hasil Piala Dunia U-20 2023: Drama 2 Kartu Merah, Argentina Bantai Guatemala

La Albiceleste memiliki sederet nama bintang mulai dari Lionel Messi, Angel Di Maria Lautaro Martinez, Enzo Fernandez, hingga Rodrigo De Paul. Tak heran jika animo masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan duel antara Timnas Indonesia kontra Argentina.

Baca Juga

Indonesia Vs Argentina 19 Juni di FIFA Matchday, Ini Kata Partai Perindo

Ini menjadi salah satu pencapaian terbaik bagi industri sepak bola Tanah Air. Karena Argentina bisa dibilang menjadi lawan paling top yang akan dihadapi Timnas Indonesia. Sebelumnya, Skuad Garuda menghadapi Uruguay pada tahun 2010 dan Belanda pada 2013 di agenda laga uji coba.

Sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah, kapan penjualan tiket akan dibuka dan berapa harga tiket yang harus dirogoh penonton untuk menyaksikan laga tersebut. Pasalnya sampai berita ini dibuat, PSSI belum mengumumkan mengenai dua hal tersebut.

Baca Juga

Kapan Laga Argentina VS Indonesia Digelar? FIFA Bilang Begini

Indonesia tidak hanya akan menghadapi Argentina saja di FIFA Matchday Juni. Skuad Garuda juga bakal melawan Palestina yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita