Diisukan Dengan Phyadeth Rotha Si Cantik Asal Kamboja, Ternyata Ini Sosok Pacar Marselino Ferdinan - Okezone

 

Diisukan Dengan Phyadeth Rotha Si Cantik Asal Kamboja, Ternyata Ini Sosok Pacar Marselino Ferdinan

denpasar.suara.com
May 22, 2023
Diisukan Dengan Phyadeth Rotha Si Cantik Asal Kamboja, Ternyata Ini Sosok Pacar Marselino Ferdinan
Diisukan Dengan Phyadeth Rotha Si Cantik Asal Kamboja, Ternyata Ini Sosok Pacar Marselino Ferdinan

Suara Denpasar - Gelandang muda Timnas Indonesia Marselino Ferdinan menjadi salah satu pemain U-22 di Sea Games ke-32 2023 di Kamboja yang sampai saat ini terus diperbincangkan.

Tidak hanya soal atraksi di lapangan hijau bersama tim U-22 yang berhasil menyumbangkan medali emas buat Indonesia, tetapi juga soal gelagatnya yang bikin Phyadeth Rotha, perempuan cantik asal Kamboja meleleh.

Phyadeth Rotha adalah perempuan yang ditugaskan sebagai pembawa medali saat penutupan Sea Games di Kamboja. Sampai gilirannya, Marselino Ferdinan memberi sungkem ke arah Phyadeth sampai perempuan cantik Kamboja itu salah tingkah.

Potongan video Marselino dan Phyadeth saling menatap itu menjadi sangat viral di Indonesia. Netizen Indonesia berusaha mencocok-cocokkan Marselino dan Phyadeth.

Bahkan melalui Instastorynya, Phyadeth sudah mulai belajar bahasa Indonesia. Terdengar dia mengucapkan Ga Bahaya Ta dan Aku Cinta Kamu.

Namun begitu, upaya netizen Indonesia menjodohkan Marselino dengan Phyadeth itu sepertinya akan sia-sia. Pasalnya pemain muda dengan julukan wonderkid itu diketahui sudah memiliki pacar bernama Marshanda Revalina.

Marselino Ferdinan dan Marshanda Revalina kerap bersama. Sebuah akun TikTok @theonly_noiii membagikan kemesraan antara keduanya.

Dalam video tersebut Marselino dan Marshanda sedang berada di sebuah restoran. Dalam video Marselino bahkan sempat menggigit lengan Marshanda karena gemas.

Ingin tahu seperti apa sosok Marshanda Revalina? Kunjungi akun Instagram @marshadaily_(Rizal/*)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita