Antony Tegaskan Ingin Bertahan di Manchester United Gara-Gara Ini - Okezone

 

Antony Tegaskan Ingin Bertahan di Manchester United Gara-Gara Ini

2-3 minutesAntony tegaskan ingin bertahan di Manchester United
Antony tegaskan ingin bertahan di Manchester United

PENYERANG sayap Manchester UnitedAntony mengaku ingin terus bertahan di Old Trafford dalam waktu yang cukup lama. Pasalnya, dia merasa nyaman dan mulai terbiasa dengan kota Manchester.

Perlu diketahui, Antony diboyong Manchester United pada Agustus 2022 lalu dari Ajax Amsterdam. Saat ini, pemain berpaspor Brasil itu memiliki kontrak hingga 2027 bersama Setan Merah -julukan Manchester United.

Meski belum genap satu tahun bersama Manchester United, Antony mengaku sudah merasa nyaman. Dia merasa tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan kota Manchester.

Lebih lanjut, adanya pemain asal Brasil lain seperti Casemiro turut membuatnya semakin nyaman di Manchester. Sebab, dia tidak merasa kesulitan jika ingin menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya.

“Ada beberapa orang Brasil di sini. Saya dan Casemiro selalu berkumpul, kami selalu melakukan sesuatu,” lanjut Antony.

Follow Berita Okezone di Google News

Oleh sebab itu, dirinya pun merasa sangat senang memiliki untuk menetap di Manchester. Hal tersebut yang membuatnya ingin membela tim asuhan Erik Ten Hag itu dalam waktu yang lebih lama.

“Saya telah menetap di kota ini dan saya mencintai kehidupan di sini. Saya harap saya bisa menghabiskan waktu yang lama di sini,” pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Antony merupakan salah satu pemain andalan Manchester United di musim 2022-2023. Tercatat, dia telah tampil sebanyak 42 pertandingan dengan mengoleksi 10 gol dan lima assist dari semua kompetisi.

Follow Berita Okezone di Google News

(DKH)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek