Streaming Perempat Final LIGA CHAMPIONS: Jadwal Inter vs Benfica dan Munchen vs ManCity di Moji SCTV Vidio - Tribunjogja

 

Perempat Final LIGA CHAMPIONS: Jadwal Inter vs Benfica dan Munchen vs ManCity di Moji SCTV Vidio - Tribunjogja.com

3-4 minutes


TRIBUNJOGJA.COM - Di antara duel Bayern Munchen vs Manchester City dan Inter Milan vs Benfica di leg kedua perempatfinal Liga Champions malam ini, siapa yang akan menyusul Real Madrid dan AC Milan ke semifinal? 

AC Milan dan Real Madrid telah tampil sebagai pemenang dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Selanjutnya, Bayern Munchen vs Manchester City dan Inter Milan vs Benfica bakal jadi laga penentu nasib empat tim tersebut dalam perebutan tiket semi final. 

Pertandingan Inter Milan vs Benfica dan Bayern Munchen vs Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions dijadwalkan bermain malam ini, tepatnya pada Kamis dini hari 20 April 2023, pukul 02.00 WIB. 

NOTE: Tautan link Live Streaming Liga Champions tersedia di akhir artikel.

Pembuktian Inter Milan

Laga Inter Milan vs Benfica bisa jadi ajang pembuktian tim asuhan Simone Inzaghi bahwa mereka belum habis di Eropa.  

Apalagi, Inter Milan kini sedang kurang konsisten di Serie A, setelah dua musim kehilangan kesempatan meraih gelar Scudetto, kali ini trofi Liga Champions bisa jadi target. 

Tentu saja wakil Portugal Benfica harus mereka lewati lebih dulu di leg kedua perempatfinal Liga Champions

Modal kemenangan 0-2 atas Benfica hasil leg pertama merupakan poin penting bagi tim asuhan Simone Inzaghi untuk melangkah lebih jauh lagi.

Menanti gol Haaland

Laga panas lainnya adalah Bayern Munchen vs Manchester City. Bayern Munchen adalah tim kuat namun juga harus berhadapan dengan wakil Liga Inggris yang berisi striker tersubur Erling Haaland di Manchester City

Kalah 0-3 di kandang Man City, Bayern Munchen kali ini akan berusaha membalikkan keadaan di kandang ketika melakoni leg kedua perempat final Liga Champions malam ini. 

Cukup menarik untuk dinantikan bagaimana tim asuhan Thomas Tuchel ini akan berjuang membendung Haaland dan membobol gawang tim asuhan Pep Guardiola.

Pertandingan Liga Champions babak perempat final tersebut akan disiarkan langsung di Channel Tv Live Streaming SCTV Vidio dan Moji pada pukul 02.00 WIB. 

Jadwal Liga Champions 

20 April 2023

Pukul 02.00 WIB - Bayern Munchen vs Manchester City (0-3) - SCTV / Vidio

Pukul 02.00 WIB - Inter Milan vs Benfica (2-0) - Moji / Vidio

.

Channel TV Liga Champions

Siaran Langsung dan Live Streaming Leg kedua perempatfinal Liga Champions malam ini menayangkan laga Bayern Munchen vs Manchester City ; dan Inter Milan vs Benfica di Channel Tv SCTV Vidio Moji pada Kamis dini hari 20 April 2023.

Live Streaming Liga Champions malam ini tayang di SCTV Vidio Moji pukul 02.00 WIB. 

Link streaming munchen vs city

Link streaming inter vs benfica

.

(*/ Tribun Jogja )

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita