Shin Tae-yong Hampiri Pemain Timnas Indonesia U-22 Kelar Laga Lawan Lebanon, Reaksi STY ke Ronaldo Kwateh Jadi Sorotan! - Okezone

 

Shin Tae-yong Hampiri Pemain Timnas Indonesia U-22 Kelar Laga Lawan Lebanon, Reaksi STY ke Ronaldo Kwateh Jadi Sorotan!

3-3 minutesShin Tae-yong kala mendampingi Timnas Indonesia berlaga.
Shin Tae-yong kala mendampingi Timnas Indonesia berlaga.

PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, turut mencuri perhatian dalam laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon yang berlangsung semalam. Salah satu momen yang mencuri perhatian kala Shin Tae-yong bertemu dengan salah satu penggawa Timnas Indonesia U-22, yakni Ronaldo Kwateh.

Ya, laga uji coba jelang SEA Games 2023 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon baru saja digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 14 April 2023 malam WIB itu. Hasilnya, skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- kalah dengan skor 1-2.

Dua gol Lebanon dicetak oleh Mahhdi Sabbah (90’) dan juga Nasser (90+6’). Sementara gol semata wayang Timnas Indonesia U-22, ini tercipta lewta gol bunuh diri Ali Al Rida Ismail pada menit ke-84.

Sosok Shin Tae-yong pun turut hadir langsung di stadion dalam laga itu. Selepas pertandingan, dia tampak menghampiri para pemain Timnas Indonesia U-22 untuk menyapa mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam sebuah video singkat yang diunggah pada akun Tiktok @seputarinfo_o, Shin Tae-yong terlihat menyalami satu per satu pemain Timnas Indonesia U-22 di bangku cadangan. Para pemain pun bergantian mencium tangan pelatih asal Korea Selatan itu. Salah satunya ada anak asuh Shin Tae-yong yang kini turut membela Timnas Indonesia U-22, yakni Ronaldo Kwateh.

Momen Shin Tae-yong kala bersalaman dengan Ronaldo pun mencuri perhatian. Sebab, berbeda dengan pemain lainnya, eks pelatih Timnas Korsel itu tak sekadar bersalaman dengan Ronaldo Kwateh.

Dalam video yang terunggah di media sosial, usai Ronaldo mencium tangan Shin Tae-yong, STY -panggilan akrab Shin Tae-yong- tampak bercanda dengan pemain keturunan itu. Sang pelatih bercanda dengan menepuk kepala hingga menendang kaki Ronaldo.

Kala Ronaldo Kwateh membela tim asuhan Shin Tae-yong, keduanya memang kerap tertangkap momen kedekatan. Shin Tae-yong kerap mengusili pemainnya itu kala berlatih.

Follow Berita Okezone di Google News

(dji)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita