Nonton Link Streaming Leeds United vs Liverpool, Partai Penutup Pekan ke-31 - suara

 

Nonton Link Streaming Leeds United vs Liverpool, Partai Penutup Pekan ke-31

Anik AS
Nonton Link Streaming Leeds United vs Liverpool, Partai Penutup Pekan ke-31
Link live streaming Leeds United melawan Liverpool. ((Foto. Video.com))

PURWOKERTO.SUARA.COM – Malam nanti Leeds United melawan Liverpool dalam laga pekan ke-31 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini akan digelar di Elland Road, Selasa (18/4/2023), mulai pukul 02.00.

Liverpool bertekad bangkit saat tandang ke markas Leeds. The Reds masih kesulitan untuk menang setelah di lima laga terakhir, skuat besutan Jurgen Klopp ini menelan tiga kali kekalahan dan dua kali imbang.

Dikutip Suara, pada laga terakhirnya di Liga Inggris, Liverpool bermain imbang 2-2 saat menjamu Arsenal. Sempat tertinggal 0-2, Liverpool akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol-gol Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Liverpool masih sulit menang. Dalam lima laga terakhir di semua ajang, atau setelah menghabisi Manchester United 7-0, pasukan Jurgen Klopp tiga kali kalah dan dua kali imbang

Liverpool berturut-turut dikalahkan Bournemouth 0-1, Real Madrid 0-1, dan Manchester City 1-4. Sesudah itu, mereka bermain imbang 0-0 dengan Chelsea dan 2-2 lawan Arsenal.

Ketika menjamu Arsenal, Liverpool nyaris kalah. Sempat tertinggal 0-2 di menit 28, Liverpool akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol-gol Mohamed Salah menit 42 dan Roberto Firmino tiga menit jelang habis waktu normal.

Melawan Leeds, yang sebelumnya mengalahkan mereka 2-1 di Anfield, Liverpool tentu diharapkan bisa meraih hasil terbaik. Mengingat Leeds yang performanya juga jauh dari kata meyakinkan, Liverpool sebenarnya cukup berpeluang merebut tiga poin.

Namun, karena Leeds sedang berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi, lawatan ke Elland Road ini sepertinya bisa cukup tricky buat Liverpool.

Bagi kalian yang ingin menonton laga Leeds United melawan Liverpool bisa melihat di tautan berikut ini https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2596049 ***

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek