Mario Aji Banjir Air Mata usai Bikin Bangga Indonesia di Ajang Moto3 AS 2023 - inews

 

Mario Aji Banjir Air Mata usai Bikin Bangga Indonesia di Ajang Moto3 AS 2023

Andhika Khoirul Huda
Mario Aji Banjir Air Mata usai Bikin Bangga Indonesia di Ajang Moto3 AS 2023
Pembalap Indonesia, Mario Aji banjir air mata usai bikin bangga Indonesia di ajang Moto3 Amerika Serikat 2023. (Foto: Instagram/@astrahondaracingteam)

AUSTIN, iNews.id – Pembalap Indonesia, Mario Aji banjir air mata usai bikin bangga Indonesia di ajang Moto3 Amerika Serikat 2023. Balapan di Circuit of The Americas (COTA) itu berlangsung Minggu (16/4/2023) malam WIB.

Mario Aji adalah menjadi pembalap Indonesia yang mencatatkan finis tertinggi di ajang Grand Prix. Dirinya finis di posisi ke-12 dalam balapan Moto3 Amerika Serikat 2023 meski start dari urutan 25.

Baca Juga

Hasil tersebut memecahkan rekor pembalap Honda Team Asia itu sendiri. Sebelumnya, rekornya adalah finis di posisi 13 pada balapan Moto3 Italia 2022.

Dalam video yang diunggah Honda Team Asia di Instagram mereka, @honda_team_asia, pada Senin (17/4/2023), tampak Mario Aji disambut meriah timnya begitu kembali ke garasi.

Baca Juga

Dia berteriak kencang sebagai ekspresi dari rasa bahagianya sambil menundukkan kepalanya di atas tangki motornya.

Baca Juga

Rider berusia 19 tahun itu terus disambut tepuk tangan yang meriah dari timnya begitu menuruni motornya dan berjalan ke dalam garasi. Tangis Mario Aji pun pecah ketika dia duduk di kursi pembalap miliknya.

Pada momen itu, Mario Aji langsung menangis terisak-isak tanpa membuka helmnya sambil meletakkan kedua tangannya di atas helmnya. Dia benar-benar sangat bahagia bisa mengukir sejarah bagi Indonesia di ajang Moto3.

Baca Juga

“Kamu pantas mendapatkannya. Kerja yang bagus,” kata salah satu tim ofisial yang mendatanginya sambil memberikan semangat.

Tentunya menarik menanti kiprah selanjutnya dari pembalap asal Madiun, Jawa Timur, itu di ajang Moto3. Pastinya para pecinta balap motor Tanah Air berharap performa Mario Aji terus meningkat sehingga bisa dilirik tim yang levelnya lebih tinggi di ajang Moto2 atau bahkan MotoGP pada suatu saat nanti.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita