Manchester City Vs Leicester City, Erling Haaland Anak Kesayangan Papa Pep Bermain ! Berikut LINK Live Streamingnya | Teras Jabar

 

Manchester City Vs Leicester City, Erling Haaland Anak Kesayangan Papa Pep Bermain ! Berikut LINK Live Streamingnya | Teras Jabar

Manchester City Vs Leicester City, Erling Haaland Anak Kesayangan Papa Pep Bermain ! Berikut LINK Live Streamingnya
Vidio.com
Editor: Malda
Sport Style —10 jam 1 menit lalu

Terasjabar.id - Manchester City Vs Leicester City, Erling Haaland Anak Kesayangan Papa Pep Bermain ! Berikut LINK Live Streamingnya 

Pekan ke-31 Liga Inggris Sabtu (15/4/2023) malam ini akan menyajikan laga menarik antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad.

Laga kedua tim diprediksi akan berjalan menarik mengingat tuan rumah ingin mengejar Arsenal di puncak klasemen sementara Liga inggris.

Manchester City saat ini menempati posisi kedua di bawah Arsenal dengan mengemas 67 poin dari 29 laga yang sudah dijalaninya.

Jika sukses meraih poin penuh di laga malam ini, City akan terus menempel ketat sang pemuncak klasemen.

Hal itu tentunya akan dimaksimalkan oleh Pep Guardiola untuk mengamankan poin penuh.

Di sisi lain, tim tamu dipastikan akan tampil habis-habisan untuk bisa mencuri poin.

Leicester City membutuhkan banyak tambahan poin untuk keluar dari zona merah.

Leicester City saat ini berada di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris dan berjuang keras sejauh musim ini.

The Foxes merosot ke kekalahan 1-0 yang merusak di tangan Bournemouth di pertandingan sebelumnya dan tidak mampu menanggung bencana lagi akhir pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Di laga malam ini, Manchester City dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh setelah beberapa pemainnya absen.

Penyerang Man City Phil Foden tetap absen karena ia terus pulih dari operasi radang usus buntu.

Sementara De Bruyne berpotensi diturunkan di laga malam ini.

Guardiola sendiri diprediksi akan melakukan banyak perubahan di laga malam ini dan mengistirahatkan sejumlah pilarnya untuk persiapan tampil di Liga Champions.

Aymeric Laporte , Kyle Walker , dan Rico Lewis .

Haaland, yang baru saja pulih dari cedera pangkal paha, kemungkinan akan mendapatkan menit bermainnya pada hari Sabtu, tetapi pencetak gol terbanyak Liga Premier diharapkan untuk memimpin garis, sementara Riyad Mahrez akan mencari untuk menggantikan Bernardo Silva di sayap kanan.

Sedangkan untuk Leicester, Harvey Barnes terpaksa ditarik keluar di babak kedua melawan Bournemouth karena masalah hamstring dan sangat diragukan untuk perjalanan ke Etihad.

Sementara Youri Tielemans (pergelangan kaki), James Justin dan Ryan Bertrand (keduanya lutut) semuanya tetap di ruang perawatan.

Jonny Evans tampil sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan akhir pekan lalu setelah pulih dari masalah paha dan bek tengah akan mendorong untuk memulai di depan Daniel Amartey atau Wout Faes .

Smith juga bisa bertahan dengan empat bek setelah sebelumnya menggunakan pertahanan empat orang melawan Man City selama waktunya dengan Villa dan Norwich.

Kiernan Dewsbury-Hall tersedia untuk seleksi setelah menjalani larangan satu pertandingan dan dia dapat dipanggil kembali ke lini tengah dengan mengorbankan Boubakary Soumare , sementara mantan striker Man City Kelechi Iheanacho akan bersaing dengan Patson Daka dan Jamie Vardy untuk memperebutkan tempat. depan – yang terakhir telah mencetak lebih banyak gol liga melawan tim Guardiola City daripada pemain lain (delapan) dan akan membuat penampilan Liga Premier ke-300 untuk The Foxes.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City : Ederson; Lewis, Akanji, Dias, Ake; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Haaland, Grealish

Leicester City: Iversen; Castagne, Evans, Faes, Kristiansen; Dewsbury-Hall, Ndidi; Ricardo, Maddison, Tete; Vardy

Head to Head

Manchester City memiliki rekor impresif melawan Leicester City dan telah memenangkan 65 dari 126 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 32 kemenangan Leicester City.

Manchester City telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City di Liga Premier, dengan kekalahan mereka sebelumnya melawan The Foxes datang dengan selisih 5-2 pada tahun 2020.

Setelah empat kemenangan dalam lima pertandingan tandang pertama mereka di Stadion Etihad di Liga Premier, Leicester City telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di tempat tersebut.

Sejak kekalahan 1-0 mereka melawan Tottenham Hotspur pada Februari tahun ini, Manchester City telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan sedang dalam lima kemenangan berturut-turut dalam kompetisi tersebut.

Live Streaming Manchester City vs Leicester CIty 
LINK Klik Disini



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Jadwal Tayang, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Manchester City vs Leicester City Malam Ini, https://jogja.tribunnews.com/2023/04/15/jadwal-tayang-prediksi-line-up-dan-link-live-streaming-manchester-city-vs-leicester-city-malam-ini?page=all.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita