Link Streaming Siaran TV Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di ANTV - bolanet

 

Link Streaming Siaran TV Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di ANTV

4-5 minutesLink Streaming Siaran TV Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon di ANTV

Striker Timnas Indonesia U-22, Hokky Caraka, merayakan golnya ke gawang Timor Leste di laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/09/2022) malam WIB. (c) PSSI Official Twitter

Bola.net - Link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon yang disiarkan di ATNV hari ini, Jumat 14 April 2023. Laga antara Garuda Muda dan Lebanon dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 20.30 malam WIB.

Saat ini, Indonesia U-22 tengah bersiap untuk tampil di SEA Games 2023. Laga melawan Lebanon menjadi uji coba kedua yang dimainkan pasukan Indra Sjafri. Sebelumnya, Garuda Muda bermain imbang 1-1 lawan Bhayangkara FC.

"Tentu uji coba ini akan kami pergunakan semaksimal mungkin. Pertama, untuk menentukan siapa 20 orang terbaik yang dibawa ke SEA Games, karena memang sesuai regulasi SEA Games hanya boleh 20 pemain," kata Indra Sjafri.

"Kedua, untuk mematangkan game plan kami. Laga ini akan sebagai simulasi untuk SEA Games," ucap Indra Sjafri.

1 dari 3 halaman

Lebanon Sudah Pelajari Kekuatan Timnas Indonesia

Lebanon Sudah Pelajari Kekuatan Timnas Indonesia

Pelatih timnas Lebanon U-22, Miguel Morreira. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Lebanon juga punya misi khusus pada lawatan ke markas Indonesia. Pelatih Miguel Moreira kini tengah menyiapkan tim untuk bermain pada ajang Kejuaraan Asia Barat U-23 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Moreira mengaku memantau BRI Liga 1 karena kehadiran pelatih-pelatih asal Portugal. Pria berkepala plontos itu bahkan tahu Bernardo Tavares yang sukses membantu PSM Makassar menjuarai BRI Liga 1.

"Saya berasal dari Portugal. Ada pelatih di sini bernama Bernardo Tavares dan dia melakukan pekerjaan bagus dengan PSM Makassar. Sebelumnya juga ada Eduardo Almeida yang melakukan pekerjaan bagus dengan Arema. Kemudian juga banyak pemain Portugal yang bagus berkarier di Indonesia," kata Miguel Moreira.

2 dari 3 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon
Stadion Gelora Bung Karno
Jumat, 14 April 2023
20.30 WIB
Siaran langsung: ANTV
Live streaming: ANTV Klik
Link streaming: https://www.antvklik.com/livestream

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Ernando Ari (kiper), Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Fajar Fathur Rahman (belakang), Kanu Helmiawan, David Maulana, Beckham Putra (tengah), Irfan Jauhari, Titan Agung, Hokky Caraka (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Lebanon (4-3-3): Hadi Kanj (kiper), Muhammad Sadek, Abdul Razzak Dakramanji, Mohamad Al-Mahdi Al-Moussawi, Mohammad Al-Husseini (belakang) Alaa Ezzo, Samuel Harb, Mohammad Haidar, (tengah), Mohammad Nasse, Ali Chaito, Ali Qasas (depan)

Pelatih: Miguel Moreira (Portugal)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita