Link Live Streaming MotoGP Amerika Serikat 2023, Tayang di Trans7 - detik

 

Link Live Streaming MotoGP Amerika Serikat 2023, Tayang di Trans7

Lucas Aditya - detikSport
Minggu, 16 Apr 2023 17:00 WIB


Link live streaming MotoGP Amerika Serikat 2023. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)
Jakarta -

Link live streaming MotoGP Amerika Serikat 2023 bisa dilihat informasinya di sini. Balapan ketiga MotoGP 2023 juga bisa disaksikan lewat Trans7.

Di Circuit of the Americas, Senin (17/4/2023), seri ketiga MotoGP 2023 berlangsung. Rider Ducati, Francesco Bagnaia, yang akan start pertama di MotoGP AS kali ini.

Front row dilengkapi oleh Alex Rins dan Luca Marini. Sementatra pada baris kedua, ada Alex Marquez, Marco Bezzecchi, dan Aleix Espargaro.

Bagnaia mampu menang dalam balapan sprint race MotoGP AS, Minggu (16/4) dini hari WIB. Pada seri pertama di MotoGP Portugal, Pecco mampu menyapu bersih dua balapan.

Di MotoGP AS musim lalu, Enea Bastianini, yang menjadi pemenang. Rekan setim Bagnaia itu masih belum bisa turun ke lintasan karena masih pemulihan cedera.

Rider Honda, Marc Marquez, juga masih belum bisa membalap di MotoGP AS. Dia tabrakan di MotoGP Portugal, juga tak bisa start di MotoGP Portugal.

Sejauh ini, Marc Marquez masih menjadi pebalap yang paling sering menang di Austin. Baby Alien sudah juara sebanyak tujuh kali.

Jadwal MotoGP Amerika Serikat

Race MotoGP
Circuit of the Americas
Senin (17/4)
Pukul 2.00 WIB
Live Trans7
Link live streaming MotoGP



Simak Video "Bagnaia Menangi Sprint Race MotoGP Amerika Serikat, Rins Kedua"
Bagnaia Menangi Sprint Race MotoGP Amerika Serikat, Rins Kedua

(cas/adp)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita