Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan di Semifinal Coppa Italia Malam Ini - suara

 

Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan di Semifinal Coppa Italia Malam Ini

Suara.com - Berikut link live streaming Juventus vs Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2022/2023. Laga menarik ini akan tersaji di Allianz Stadium, Rabu (5/4/2023), mulai pukul 02:00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus tentu siap memanfaatkan laga leg pertama ini sebaik-baiknya. Kemenangan adalah target yang mutlak bagi skuat besutan Massimiliano Allegri ini.

Juventus juga sedang dalam kepercayaan diri yang baik setelah menang di laga Serie A akhir pekan kemarin. Gol tunggal Moise Kean memberi Juventus kemenangan 1-0 atas Hellas Verona.

(Dari kiri) Gelandang Juventus asal Prancis Adrien Rabiot, gelandang Juventus asal Italia Manuel Locatelli dan bek Inter Milan asal Italia Francesco Acerbi melakukan sundulan selama pertandingan pekan ke-27 Liga Italia Serie A 2022-2023 antara Inter vs Juventus pada 19 Maret 2023 di Giuseppe-Meazza (San Siro) stadion di Milan.GABRIEL BOUYS / AFP
(Dari kiri) Gelandang Juventus asal Prancis Adrien Rabiot, gelandang Juventus asal Italia Manuel Locatelli dan bek Inter Milan asal Italia Francesco Acerbi melakukan sundulan selama pertandingan pekan ke-27 Liga Italia Serie A 2022-2023 antara Inter vs Juventus pada 19 Maret 2023 di Giuseppe-Meazza (San Siro) stadion di Milan.GABRIEL BOUYS / AFP

Menjamu Inter Milan, pelatih Massimiliano Allegri akan kembali mempercayakan Moise Kean untuk mengisi lini depannya berduet dengan Arkadiusz Milik.

Baca Juga:

Sementara laga ini tidak akan mudah bagi Inter Milan. Apalagi skuat besutan Simone Inzaghi baru menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Fiorentina di laga Serie A akhir pekan kemarin.

Pelatih Simone Inzaghi siap menurunkan skuat terbaiknya saat bertandang ke markas Juventus. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez kemungkinan akan mengisi lini depan Inter.

Juventus sebagai tuan rumah lebih diunggulkan akan memenangi laga ini. Apalagi dalam dua pertemuan di Serie A musim ini, Juventus selalu bisa mengalahkan Inter, yakni 2-0 di Turin dan 1-0 di kota Milan.

Laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2022/2023 leg 1 dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming TVRI. Berikut Tautan Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan.

Baca Juga:

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita