Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus - SKOR.ID

 

Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus

SKOR.ID
4-5 minutes
SKOR.id - Inter Milan vs Juventus akan terjadi di semifinal kedua Piala Italia (Coppa Italia) 2022-2023, malam ini atau Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

Berikut ini prediksi dan link live streaming Inter Milan vs Juventus, laga yang akan digelar di kandang I Nerazzurri, Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza.

Link live streaming Inter Milan vs Juventus ada di akhir tulisan ini. Melihat performa kedua tim jelang pertemuan ini, prediksi menempatkan tuan rumah Inter Milan diunggulkan.

Ya, Inter Milan datang ke laga Piala Italia ini dengan membawa rapor lebih baik setelah mengalahkan Empoli di ajang Liga Italia 2022-2023, pekan lalu.

Sebaliknya, kekalahan Juventus dan Napoli menempatkan si Nyonya Tua mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Italia setelah sebelumnya ditekuk Lazio dan Sassuolo.

Perlu mengingat pula bahwa kedua tim merupakan klub Italia yang masih bermain di ajang Eropa. Inter Milan main di Liga Champions dan Juventus pun masih bermain di Liga Europa.

Di sisi lain, tentu saja duel ini sangat krusial karena Piala Italia dapat menjadi trofi yang bisa mereka menangkan.

Faktor kandang juga menempatkan Inter Milan diunggulkan dalam prediksi setelah pada pertemuan pertama di kandang Juventus, imbang 1-1.

Namun demikian, Inter Milan tentu telah belajar dari laga kandang terakhir mereka lawan Juventus. Tepatnya di ajang Liga Italia pada 19 Maret 2023 lalu.

Saat itu, Inter Milan tidak mampu mencetak gol dan kalah 0-1. Sedangkan dari aspek rekor head to head, Inter Milan tidak terkalahkan dalam 11 laga dari 13 laga terakhir lawan Juve di Piala Italia.

Mereka meraih lima kemenangan dan enam kali imbang. Tapi, dua kekalahan yang dialami Inter Milan dari Juventus terjadi di Piala Italia di semifinal yaitu pada Januari 2016 dan Februari 2021.

Inter Milan vs Juventus.jpeg

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan kembali mengandalkan penyerangnya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Khusus Lautaro Martinez, Juventus adalah tim yang paling sering dihadapi Lautaro Martinez sebagai pemain Inter Milan.

Total, 15 kali dia menghadapi Juventus. Namun, Juventus juga menjadi tim yang paling sering membuat Lautaro Martinez mengalami kekalahan, tujuh laga,

Total, Lautaro Martinez telah mencetak tiga gol ke gawang Juventus, satu di ajang Liga Italia, 1 di Piala Italia, dan 1 di Piala Super Italia.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Inter Milan: Inter Milan dapat menurunkan Romelu Lukaku setelah sanksi kartu kuningnya dibatalkan. Namun, I Nerazzurri tidak dapat menurunkan Samir Handanovic yang kena akumulasi kartu kuning,

Pelatih Simone Inzaghi akan menurunkan Andre Onana. Sedangkan untuk lini depan, Simone Inzaghi bisa menurunkan duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Juventus: Pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan besar tidak dapat menurunkan Dusan Vlahovic dan Moise Kean yang kini mengalami cedera.

Juventus tidak dapat menurunkan Juan Cuadrado yang terkena sanksi. Massimiliano Allegri dapat menurunkan Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic di lini depan.

Perkiraan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (3-5-1-1): Mattia Perin; Federico Gatti, Bremer, Danilo; Mattia De Sciglio, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Angel Di Maria; Arkadiusz Milik

Pelatih: Massimiliano Allegri

Head to Head

235 Laga
68 Inter Milan menang
109 Juventus menang
58 Imbang

Lima Pertemuan Terakhir

04/04/2023 Juventus 1-1 Inter Milan - Piala Italia
19/03/2023 Inter Milan 0-1 Juventus - Liga Italia
06/11/2022 Juventus 2-0 Inter Milan - Liga Italia
11/05/2022 Juventus 2-4 Inter Milan - Liga Italia
03/04/2022 Juventus 0-1 Inter Milan - Piala Italia

Prediksi Skor.id:

Inter Milan 2-1 Juventus

Berikut ini link live streaming Inter Milan vs Juventus di Piala Italia 2022-2023:

Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita