Karim Benzema Cetak 2 Hattrick Beruntun Selama Ramadhan, Carlo Ancelotti: Dia Pemain Terbaik - inews

 

Karim Benzema Cetak 2 Hattrick Beruntun Selama Ramadhan, Carlo Ancelotti: Dia Pemain Terbaik

Karim Benzema Cetak 2 Hattrick Beruntun Selama Ramadhan, Carlo Ancelotti: Dia Pemain Terbaik
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA, iNews.id - Penyerang Real MadridKarim Benzema, berhasil melesakkan tiga gol dalam duel El Clasico kontra FC Barcelona. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menganggap Benzema sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Shopee

Voucher Spesial iNews

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT KODE
🕒 31 May 2023

Pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Real Madrid berhasil melibas Barcelona dengan skor telak 4-0 

Baca Juga

Benzema menjadi bintang pada pertandingan tersebut seusai keberhasilannya mencatatkan hattrick (50, 58, 80) dan satu assist. Dengan hasil tersebut, Benzema mampu mencetak dua hattrick selama bulan Ramadhan.

Sebelumnya, Benzema juga membuat hattrick pada laga melawan Valladolid, ketika Madrid menang 6-0. Raihan tersebut membuat Ancelotti memberikan pujian kepada penyerang 35 tahun itu.

Baca Juga

“Pekerjaan yang dilakukan saat jeda internasional sangat membantunya. Dia menemukan kondisi terbaiknya dan kualitasnya membuat perbedaan,” kata Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga

“Dia masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan saat dia sedang dalam kondisi yang bagus, dia bisa menjadi pembeda dalam pertandingan,” ujarnya.

Musim ini, atlet asal Prancis itu sudah membukukan 25 gol dalam 30 pertandingan yang dilakoninya sepanjang tahun. Dia juga mampu membantu dengan enam asis tambahan.

Tak hanya Benzema, Ancelotti juga memuji beberapa pemainnya. Termasuk duo gelandang sarat pengalaman, Toni Kroos dan Luka Modric, yang mampu memberikan performa terbaiknya.

“Laga seperti ini membutuhkan karakter dan pengalaman. Saya mencoba untuk mengkombinasikan energi dari Rodrygo, Valverde, dan Camavinga dengan pengalaman Modric dan Kroos,” tutur Ancelotti.

“Itu penting dilakukan untuk tetap solid saat mereka (Barcelona) menekan. Kedua pemain itu (Kroos dan Modric) memberikan performa yang luar biasa,” ucapnya.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita