Jordi Amat Kembali Starter, JDT Lolos ke Perempat Final Piala FA Malaysia - inews

 

Jordi Amat Kembali Starter, JDT Lolos ke Perempat Final Piala FA Malaysia

Jordi Amat Kembali Starter, JDT Lolos ke Perempat Final Piala FA Malaysia
Starting XI Johor Darul Ta'zim (Foto: JDT)

JOHOR, iNews.id - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, kembali dipercaya menjadi starter bagi Johor Darul Ta'zim (JDT) saat menghadapi PDRM FC di 16 besar Piala FA Malaysia 2023. Hasilnya, JDT mampu memastikan kemenangan dan lolos ke perempat final.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Jumat (14/4/2023). Hasilnya, JDT mampu tampil gemilang dan sukses memastikan kemenangan dengan skor 3-0.

Baca Juga

Sejak babak pertama, JDT memang tampil sangat gemilang. Tidak membutuhkan waktu lama, JDT langsung berhasil membuka keunggulan di menit ke-4 dengan gol yang diciptakan oleh Bergson. Kini JDT pun berhasil mengungguli PDRM dengan skor 1-0.

Setelahnya, JDT bermain semakin agresif dan terus memberikan tekanan kepada PDRM. Di menit ke-12, Bergson kembali tampil gemilang dan sukses mencetak gol keduanya di laga tersebut dengan tendangan penalti. Hal tersebut membuat JDT kini unggul 2-0 atas PDRM.

Baca Juga

Dengan bantuan Jordi Amat, pertahanan JDT tampil sangat solid untuk menghadapi beberapa upaya yang dilakukan oleh PDRM. Pada menit ke-33 justru kembali menambah keunggulannya menjadi 3-0 berkat tendangan penalti Leandro Velazquez, sehingga skor tersebut bertahan hingga akhir babak pertama.

Baca Juga

Di babak kedua, PDRM kini mampu memberikan perlawanan yang lebih sengit untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Meski begitu, JDT juga mampu tampil solid sehingga PDRM sangat kesulitan untuk bisa memperkecil ketertinggalan.

Di sisi lain, JDT juga cukup kesulitan untuk bisa memperbesar keunggulannya di babak kedua. Meski begitu, JDT masih tetap mendominasi jalannya serangan di laga tersebut.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Hasilnya JDT dengan bantuan Jordi Amat sukses memastikan kemenangan 3-0 dan melaju ke perempat final Piala FA Malaysia 2023.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita