Hasil Orleans Masters 2023: Tumbang dari Duo Taiwan, Adnan/Nita Gagal ke Final - inews

 

Hasil Orleans Masters 2023: Tumbang dari Duo Taiwan, Adnan/Nita Gagal ke Final

Hasil Orleans Masters 2023: Tumbang dari Duo Taiwan, Adnan/Nita Gagal ke Final
Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (Foto: PBSI)

ORLEANS, iNews.id - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah terhenti di babak semifinal Orleans Masters 2023. Mereka ditumbangkan pasangan Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dengan skor 18-21, 21-17, 12-21..

Shopee

Voucher Spesial iNews

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT KODE
🕒 31 May 2023

Mentas di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Sabtu (8/4/2023), Adnan/Nita tertinggal tiga poin terlebih dahulu 0-3. Berhasil mencuri satu poin, mereka justru makin tertinggal jauh dari Ye/Lee 1-7.

Baca Juga

Enam poin di belakang lawannya, pasangan Indonesia itu perlahan mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan. Jelang interval, Adnan/Nita masih tertinggal 4-10.

Ye/Lee unggul 11-5 saat interval, tetapi selepas rehat, Adnan/Nita berhasil meraih empat poin berturut-turut untuk memperkecil jarak menjadi 9-11. Kendati demikian, pasangan Indonesia itu masih belum mampu mengejar dan tertinggal 11-17.

Baca Juga

Adnan/Nita kembali mendapatkan kesempatan untuk mengejar setelah mendapatkan lima poin berturut-turut hingga perbedaan poin hanya menjadi satu, 16-17. Namun, setelah perjuangan keras pada sisa poin-poin akhir, Ye/Lee mencuri gim pertama dengan skor 21-18.

Baca Juga

Kecolongan gim pertama, Adnan/Nita langsung ngegas pada awal gim kedua dan unggul empat poin tanpa balas. Setelah itu, keduanya mampu menjaga keunggulan dan menjauhi pasangan Taiwan dengan skor 8-3.

Adnan/Nita unggul sementara 11-7 pada interval gim kedua. Setelah turun minum, pasangan Indonesia itu makin melesat dan meninggalkan Ye/Lee hingga unggul 15-11.

Sempat ditempel ketat oleh pasangan Taiwan, Adnan/Nita akhirnya berhasil memaksa diadakannya gim ketiga. Mereka memenangi gim kedua dengan skor 21-17.

Berhasil mencuri gim kedua, Adnan/Nita justru kehilangan fokus pada awal-awal gim ketiga dan tertinggal 1-5 terlebih dahulu. Setelahnya, Ye/Lee makin menjauh meninggalkan pasangan Indonesia dengan skor 10-5.

Pasangan Indonesia itu sempat mengejar dan menempel ketat perolehan angka dari lawannya dengan skor 10-11. Namun, hingga pertandingan berakhir, Ye/Lee mampu unggul dan menjauh hingga akhirnya menuntaskan laga dengan skor 21-12.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek