Hasil Liga Italia 2022/2023: Milan Ditahan Imbang Bologna 1-1 - inewinews

 

Hasil Liga Italia 2022/2023: Milan Ditahan Imbang Bologna 1-1

Hasil Liga Italia 2022/2023: Milan Ditahan Imbang Bologna 1-1
Pemain AC Milan rayakan gol (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

BOLOGNA, iNews.id – AC Milan harus puas ditahan imbang Bologna di laga lanjutan Liga Italia 2022/2023 dengan skor akhir 1-1. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadio Renato Dall'ara, Bologna, Sabtu (15/4/2023) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bologna secara mengejutkan langsung menampilkan tempo cepat sejak pertandingan dimulai. Ketika laga baru berjalan 33 detik, tim tuan rumah langsung unggul berkat gol Nicola Sansone. Tak sampai satu menit, AC Milan pun harus tertinggal 0-1.

Baca Juga

Setelah tertinggal cepat, Milan langsung berbenah dan menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, Bologna juga tampil sangat solid sehingga Milan kesulitan untuk bisa mendapatkan peluang yang baik.

Pada menit ke-20, Milan nyaris saja menyamakan kedudukan dengan sundulan Ante Rebic memanfaatkan umpan dari Alessandro Florenzi. Namun upaya tersebut masih dapat diselamatkan dengan baik oleh Lukasz Skorupski.

Baca Juga

Setelah beberapa upaya, Milan akhirnya mampu menyamakan kedudukan berkat gol Tommaso Pobega di menit ke-40. Berkat gol tersebut, skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak Kedua

Demi kembali memimpin jalannya pertandingan, Bologna kembali tampil baik ketika babak kedua dimulai. Meski begitu, Milan tidak pasrah begitu saja dan mampu mengimbangi permainan yang disuguhkan tim tuan rumah.

Milan nyaris saja berhasil mendapatkan gol tambahan dengan peluang dari Origi. Namun upaya tersebut masih dapat diselamatkan dengan baik oleh Skorupski sehingga skor imbang 1-1 masih bertahan.

Setelah itu, baik Milan dan juga Bologna tampak cukup kesulitan untuk bisa menciptakan peluang-peluang berbahaya. Oleh karena itu, belum ada perubahan skor yang terjadi hingga 15 menit mekang akhir laga.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Dengan hasil tersebut, AC Milan pun harus puas berbagi poin dengan Bologna setelah bermain imbang 1-1.

SUSUNAN PEMAIN
BOLOGNA (4-2-3-1)
Lukasz Skorupski; Stefan Posch, Adama Soumaoro, Jhon Lucumi, Georgios Kyriakopoulos; Jerdy Schouten, Nicolas Dominguez; Michel Aebischer, Lewis Ferguson, Musa Barrow; Nicola Sansone.
Pelatih: Thiago Motta.

AC MILAN (4-2-3-1)
Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Fode Ballo-Toure; Aster Vranckx, Tommaso Pobega; Alexis Saelemaekers, Charles de Ketelaere, Ante Rebic; Divock Origi.
Pelatih: Stefano Pioli.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita