Hasil Badminton Asia Championships 2023: Tumbang dari Chen Yu Fei, Gregoria Mariska Gugur di Perempatfinal! - Okezone

 

Hasil Badminton Asia Championships 2023: Tumbang dari Chen Yu Fei, Gregoria Mariska Gugur di Perempatfinal!

sports.okezone.com
April 28, 2023
Gregoria Mariska Tunjung kandas di perempatfinal Badminton Asia Championship 2023
Gregoria Mariska Tunjung kandas di perempatfinal Badminton Asia Championship 2023

HASIL Badminton Asia Championship 2023 sektor tunggal putri sudah dapat diketahui pada Jumat (28/4/2023) malam WIB. Wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus gigit jari usai dikandaskan wakil China Chen Yu Fei.

Gregoria dipaksa menyerah dalam drama tiga gim, 10-21, 21-19, dan 13-21. Dengan hasil itu Gregoria dipastikan gagal melangkah ke semifinal Badminton Asia Championship 2023.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Jumat (28/4/2023) malam WIB. Atas hasil tersebut, Gregoria pun gagal memastikan satu tempat di babak semifinal.

Sejak pertandingan dimulai, Chen Yu Fei langsung menunjukan permainan yang cukup agresif. Meski begitu, Gregoria mampu memberikan perlawanan yang baik dan terus menempel perolehan poin Yu Fei 3-3.

Namun setelahnya, Gregoria tampak kesulitan untuk mengatasi tekanan yang diberikan oleh Yu Fei dan tertinggal 3-7. Beberapa upaya dilakukan Gregoria untuk keluar dari tekanan, namun dirinya harus tertinggal 6-11 di interval game pertama.

BACA JUGA:

Yu Fei terus mempertahankan dominasi gemilangnya atas Gregoria selepas interval. Tak kunjung mampu menemukan pola permainan yang baik untuk mengejar ketertinggalannya, Gregoria pun kalah 10-21 di game pertama.

Gregoria pun sedikit mengubah pola permainannya sejak game kadua dimuali. Hal tersebut pun menunjukan awal yang cukup positif dan membuat Gregoria berhasil mengungguli Yu Fei dengan skor 4-2.

Berada dalam tekanan, Yu Fei beruaha kembali menunjukan dominasinya untuk mengejar ketertinggalan. Untungnya, Gregoria berhasil mempertahankan keunggulannya hingga interval game kedua, 11-9.

Follow Berita Okezone di Google News

Selepas interval, Yu Fei kembali menunjukan permainan yang cukup agresif dan menyamakan kedudukan 11-11. Namun Gregoria tetap tampil tenang dan mengamankan game kedua 21-19 sekaligus memaksakan rubber game.

Di game ketiga, Gregoria kembali kehilangan gaya permainan terbaiknya dan langsung tertinggal 0-6 dari Yu Fei. Cukup kesulitan untuk mengejar ketertinggalannya, Gregoria pun harus tertinggal 5-11 di interval game ketiga.

Enggan menyerah begitu saja, Gregoria terus berusaha untuk mengejar ketertinggalannya selepas interval. Sayangnya, Gregoria pada akhirnya gagal melangkah ke semifinal usai kembali tertinggal 13-21.

Follow Berita Okezone di Google News

(HTE)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek