Hasil Badminton Asia Championships 2023: Comeback Dramatis! Ginting Taklukkan Li Shi Feng - inews

 

Hasil Badminton Asia Championships 2023: Comeback Dramatis! Ginting Taklukkan Li Shi Feng

6-7 minutesHasil Badminton Asia Championships 2023: Comeback Dramatis! Ginting Taklukkan Li Shi Feng Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting comeback dramatis lawan wakil China Li Shi Feng pada perempat final Badminton Asia Championships 2023.

DUBAI, iNews.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting comeback dramatis lawan wakil China Li Shi Feng pada perempat final Badminton Asia Championships 2023. Dia menang 10-21, 23-21 dan 26-24, Jumat (28/4/2023) malam WIB.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Dengan demikian Ginting berhak melaju ke semifinal. Dia akan berhadapan dengan utusan Jepang Kanta Tsuneyama di fase tersebut.

Baca Juga

Jalannya Pertandingan

Ginting harus mengawali jalannya pertandingan dengan kurang baik dan langsung tertinggal 0-3. Meski mendapatkan tekanan dari Li Shi Feng, Ginting mampu segera keluar dari tekanan dan berbalik unggul 4-3.

Baca Juga

Persaingan sengit kini ditunjukkan kedua pemain. Sayangnya, Ginting cukup sering melakukan kesalahan. Hal tersebut membuat Ginting harus tertinggal 7-11 di interval game pertama.

Setelahnya, Li Shi Feng kembali tampil agresif sehingga Ginting kesulitan keluar dari tekanan. Kerap melakukan kesalahan sendiri, Ginting akhirnya gagal mengamankan game pertama dan kalah 10-21.

Baca Juga

Di game kedua, Ginting kini langsung bermain agresif dan unggul 4-0 atas wakil China. Namun Li Shi Feng tetap berusaha tampil tenang dan mampu menyamakan kedudukan 4-4.

Baca Juga

Setelahnya, Ginting terus berupaya tampil gemilang demi kembali memimpin jalannya pertandingan. Namun, Ginting justru harus kembali tertinggal di interval game kedua dengan skor 10-11.

Selepas interval, Li Shi Feng terus berupaya tampil agresif demi mempertahankan keunggulannya. Untungnya, Ginting berhasil membalikan keadaan dan mengamankan game kedua 23-21 sekaligus memaksakan rubber game.

Baca Juga

Di game ketiga, kedua pemain kembali menampilkan persaingan yang sangat sengit. Namun Li Shi Feng mampu menunjukan konsistensi yang lebih baik sehingga Ginting harus tertinggal 8-11 di interval game ketiga.

Namun setelah interval, Ginting terus berusaha mengejar dan berbalik unggul 12-11. Persaingan kembali berjalan dengan sengit di poin-poin kritis. Tapi Ginting akhirnya sukses mengamankan tempat di semifinal usai menang comeback 26-24 di game ketiga.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.




Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek