Hansamu Yama Bocorkan Sifat Asli Thomas Doll di Persija, Ini Pengakuannya - inews

 

Hansamu Yama Bocorkan Sifat Asli Thomas Doll di Persija, Ini Pengakuannya

5-6 minutesHansamu Yama Bocorkan Sifat Asli Thomas Doll di Persija, Ini Pengakuannya Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata membocorkan sifat asli sang pelatih Thomas Doll. (Foto: Instagram/@hansamuyama

JAKARTA, iNews.id – Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata membocorkan sifat asli sang pelatih Thomas Doll. Menurutnya, juru taktik Jerman itu sosok super disiplin.

Thomas Doll merupakan sosok pelatih baru di kompetisi sepak bola Indonesia. Dirinya direkrut menjadi juru formasi Persija di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga

Meski menjadi musim perdananya, kualitas Thomas Doll yang pernah menukangi Borussia Dortmund terbukti. Dia membawa Macan Kemayoran finis di posisi kedua dengan koleksi 66 poin. 

Rincian yang dimiliki Persija pada musim ini juga cukup apik. Tim kesayangan The Jakmania itu meraih 20 kali kemenagan, enam hasil imbang, dan delapan kekalahan dari 34 pertandingan yang telah dilakoni.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE JFC

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Baca Juga

Lantas yang menjadi pertanyaan, seperti apa sosok Thomas Doll dimata para pemain Persija. Hansamu pun membeberkan semua itu. Pemain Timnas Indonesia ini mengungkapkan pelatih Jerman itu sangat bersahabat. 

“Dia bisa menjadi teman, seorang ayah, seorang pelatih di lapangan. Pelatih juga menunjukkan kedisiplinan yang bagus,” kata Hansamu, dilansir laman resmi Persija, Minggu (23/4/2023).

Baca Juga

Hansamu juga menyampaikan Thomas Doll membuka mata seluruh pemain tentang arti sepak bola. Sepak terjang dirinya memang sudah tidak perlu diragukan lagi karena pernah menjadi pelatih dan pemain di beberapa klub Eropa.

Baca Juga

“Beliau mengajarkan semua pemain termasuk saya juga memahami lebih dalam arti sepak bola,” ungkapnya.

Hansamu bisa dibilang menjadi pemain andalan Thomas Doll di musim lalu. Sampai-sampai karena performanya yang ciamik, dirinya kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia. Itu semua karena Thomas Doll selalu memberikan evaluasi kepadanya.

Baca Juga

“Adaptasi berjalan lancar sampai sejauh ini. Karena pelatih Thomas Doll selalu mengoreksi dan mengevaluasi saya di setiap pertandingan agar saya bisa selalu lebih baik kedepannya,” ucap Hansamu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews di Google News


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita