Chelsea Pecat Tuchel karena Permalukan Sang Pemilik - Viva

 

Chelsea Pecat Tuchel karena Permalukan Sang Pemilik

Jumat, 21 April 2023 - 03:00 WIB
Oleh :
Thomas Tuchel saat menangani Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Share :

VIVA Bola – Latar belakang Chelsea melakukan pemecatan terhadap Thomas Tuchel terkuak. Rupanya karena dia membuat pemilik klub, Todd Boehly merasa dipermalukan.

Talk Sport mengabarkan jika Boehly dilarang oleh Tuchel untuk masuk ke dalam ruang ganti ketika sedang berbicara kepada para pemain. Padahal biasanya itu tak masalah.

Baca Juga :

Boehly sering masuk ke dalam ruang ganti saat Chelsea beberapa kali mendapatkan hasil buruk. Tapi di musim ini, Tuchel membuat aturan di ruang ganti.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly

Pemilik Chelsea, Todd Boehly

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Boehly tidak senang dengan keputusan Tuchel tersebut. Karena itulah, satu kali setelah pertandingan di mana dia dilarang masuk, pemecatan langsung dilakukan.

Setelah itu masuk Graham Potter yang menjadi manajer Chelsea. Aktivitas Boehly yang masuk ke ruang ganti dilanjutkan kembali.

Bahkan sampai sekarang Frank Lampard yang menjadi caretaker memberikannya izin untuk tetap masuk ke ruang ganti untuk berbicara kepada pemain.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Photo :
  • chelsea-news.co

Situasi Chelsea saat ini sedang tidak baik. Mereka tersingkir di perempat final Liga Champions oleh Real Madrid.

Di Premier League, situasi Chelsea juga sedang tidak baik. Memainkan 31 pertandingan di musim ini, mereka menempati urutan 11 klasemen Premier League.

Chelsea baru membukukan 39 poin sejauh ini. Dalam lima pertandingan terakhir, tim berjuluk The Blues belum pernah memetik kemenangan.

Mason Mount dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan dan dua kali imbang. Sulit bagi mereka untuk bisa menembus empat besar di musim ini.

Baca Juga :

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita