Bek Manchester United Harry Maguire Dikaitkan dengan Mantan Klubnya Leicester City - Tribunjogja

 

Bek Manchester United Harry Maguire Dikaitkan dengan Mantan Klubnya Leicester City - Tribunjogja.com

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
Bek Manchester United Harry Maguire Dikaitkan dengan Mantan Klubnya Leicester City
Glyn KIRK / AFP
Harry Maguire vs Giovani Lo Celso di Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 30 Oktober. , 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek Manchester UnitedHarry Maguire, telah dikaitkan dengan kepindahannya dari klub pada akhir musim.

Manchester United membayar mahal untuk mendapatkan Harry Maguire. Namun ia kerap tampil mengecewakan selama berada di Old Trafford.

Pemain berusia 30 tahun ini sedang dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke mantan klubnya, Leicester City. Sebuah laporan dari The Sun mengklaim bahwa the Foxes dapat mencoba untuk merekrutnya sebagai pemain pinjaman musim depan.

Maguire kemungkinan akan menghabiskan banyak uang, dan Manchester United akan berharap untuk mendapatkan kembali sebagian besar dari apa yang telah mereka bayarkan untuknya.

Namun, mereka akan kesulitan untuk mengurangi kerugian mereka karena performa dan status sang pemain di klub.

Pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini merupakan pemain bertahan pilihan ketiga di Manchester United. Para klub pelamar akan berharap dapat merekrutnya dengan harga yang murah.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah Manchester United siap untuk menyetujui peminjaman sang pemain.

Di sisi lain, Leicester City sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini pertahanan, dan pemain berusia 30 tahun ini dapat menjadi tambahan yang berguna bagi mereka. 

Tidak diragukan lagi bahwa Harry Maguire merupakan pemain bertahan yang berkualitas untuk klub papan tengah dan dirinya dapat membantu Leicester untuk berkembang di lini belakang.

Selain itu, kembali ke mantan klubnya juga bisa menjadi hal yang ideal untuk pemain berusia 30 tahun itu. Ini akan membantunya bermain secara reguler dan mendapatkan kembali performa serta kepercayaan dirinya menjelang Euro 2024 bersama Inggris.

Maguire perlu bermain secara reguler pada tahap karirnya saat ini, dan dia tidak mungkin mendapatkan kesempatan tersebut di Manchester United, terutama dengan Lisandro Martinez dan Raphael Varane yang berada di depannya dalam urutan pemain utama.

Sebuah transfer dari Manchester United akan sangat ideal bagi semua pihak.

The Red Devils harus mendatangkan pemain pengganti yang berkualitas jika pemain berusia 30 tahun tersebut kembali ke Leicester City.

Manchester United akan berharap untuk dapat menantang gelar-gelar besar musim depan, dan mereka membutuhkan sebuah tim yang lebih kuat untuk dapat bersaing di semua lini.

Mereka tidak dapat bergantung pada Martinez dan Varane sebagai satu-satunya pemain bertahan yang dapat diandalkan di klub dan Manchester United telah menunjukkan ketertarikan pada beberapa bek tengah, termasuk Luka Vuskovic. (*)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita