Bakal Dijual Manchester United, Harry Maguire Banjir Peminat di Italia - bolanet

 

Bakal Dijual Manchester United, Harry Maguire Banjir Peminat di Italia



4-4 minutes
Bola.net - Harry Maguire nampaknya berpotensi melanjutkan karir di Serie A musim depan. Bek Manchester United itu dilaporkan mendapatkan banyak tawaran untuk pindah ke Serie A.

Maguire didatangkan Manchester United pada tahun 2019 silam. Pada saat itu Setan Merah memecahkan rekor bek termahal dunia untuk merekrutnya dari Leicester City.

Namun sayang investasi besar MU itu menjadi investasi bodong. Pasalnya performa sang bek sangat jauh dari harga yang dibayarkan Setan Merah.

Manchester United berencana untuk menyingkirkan Maguire di musim panas nanti. Dilansir 90min, Maguire mulai kebanjiran tawaran untuk pindah ke Italia.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Raksasa Italia

Menurut laporan tersebut, sejumlah raksasa Italia dilaporkan sudah mengajak Maguire untuk pindah ke Serie A di musim panas tahun depan.

Mereka adalah Juventus, AC Milan dan Inter Milan. Ketiga klub top Italia itu sama-sama berminat untuk mengamankan jasa sang bek.

Mereka menilai Maguire adalah bek yang bagus dan gaya bermainnya cocok dengan gaya sepak bola Italia. Jadi mereka menilai sang bek bakal jadi rekrutan yang bagus untuk lini pertahanan mereka.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Laporan itu juga mengklaim bahwa ketiga raksasa Serie A itu sudah menghubungi MU terkait transfer Maguire.

Ketiganya sama-sama tidak mau membeli Maguire terlebih dahulu. Mereka ingin meminjamnya selama satu musim dahulu karena mereka takut sang bek justru flop di Italia.

Di kontrak peminjamannya itu, ketiga klub akan memasukkan klausul pembelian permanen. Jadi jika Maguire tampil apik di Serie A maka mereka akan mempermanenkannya.

3 dari 4 halaman

Lebih Prefer Dijual

Laporan itu juga melaporkan bahwa Manchester United lebih suka jika Maguire langsung dibeli permanen di musim panas nanti.

Namun jika tidak ada tawaran seperti itu, maka mereka tidak keberatan untuk meminjamkannya dengan opsi pembelian permanen.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Fabrizio Romano)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita