Asnawi Dikartu Kuning, Jeonnam Dragons Dikalahkan Ansan Greeners - inews

 

Asnawi Dikartu Kuning, Jeonnam Dragons Dikalahkan Ansan Greeners

Muammar Yahya Herdana 
Asnawi Dikartu Kuning, Jeonnam Dragons Dikalahkan Ansan Greeners
Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dikartu kuning saat Jeonnam Dragon menghadapi Ansan Greeners di lanjutan K League 2 2023 (Foto: Instagram/ asnawi_bhr)

ANSAN, iNews.id – Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dikartu kuning saat Jeonnam Dragons menghadapi Ansan Greeners di lanjutan K League 2 2023. Sayangnya, Jeonnam harus menelan kekalahan 0-1, Minggu (23/4/2023) sore WIB.

Sejak awal pertandingan, Ansan dan Jeonnam menunjukkan persaingan yang sengit. Meski mendapatkan tekanan, Asnawi mampu berkontribusi dengan baik bagi pertahanan Jeonnam Dragons.

Baca Juga

Namun pada menit ke-15, Asnawi terpaksa melakukan pelanggaran untuk menggagalkan upaya Ansan mencetak gol. Alhasil, wasit pun tidak ragu untuk memberikan Asnawi kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan.

Namun hingga babak pertama berakhir, baik Ansan dan Jeonnam masih belum dapat mencetak gol pembuka di laga tersebut. Dengan hasil tersebut, skor imbang 0-0 pun terus bertahan hingga turun minum.

Baca Juga

Ketika babak kedua dimulai, Jeonnam melakukan beberapa rotasi bagi pemainnya. Meski begitu, Asnawi masih tetap dipercaya untuk tampil menjaga pertahanan dari Jeonnam yang tampil cukup solid.

Baca Juga

Asnawi terus menunjukan kemampuan terbaiknya bagi pertahanan dan juga membantu serangan dari Jeonnam. Namun Hal tersebut membuat skor masih bertahan imbang 0-0 hingga menjelang akhir laga.

Namun di menit ke-90, Ansan berhasil mencetak gol yang dihasilkan oleh Gabriel. Hasilnya, Jeonnam pun harus menelan kekalahan 0-1 meskipun Asnawi bermain selama 90 menit di lapangan.

Baca Juga

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita