Asnawi 2 Assist, Jeonnam Imbangi Seongnam 2-2 - inews

 

Asnawi 2 Assist, Jeonnam Imbangi Seongnam 2-2

Asnawi 2 Assist, Jeonnam Imbangi Seongnam 2-2
Asnawi Mangkualam, dipercaya sebagai starter saat Jeonnam Dragons menghadapi Seongnam. (Foto: Instagra, @jeonnamdragons_fc)

GWANGYANG, iNews.id – Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dipercaya sebagai starter saat Jeonnam Dragons menghadapi Seongnam di K League 2 2023. Hasilnya, Asnawi sukses mencetak dua assist sekaligus membantu Jeonnam meraih hasil imbang 2-2.

Shopee

Voucher Spesial iNews

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT KODE
🕒 31 May 2023

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Sepak Bola Gwangyang, Sabtu (8/4/2023) sore WIB. Meski harus tertinggal lebih dulu, Jeonnam berhasil bangkit dan dan memaksakan hasil imbang 2-2.

Baca Juga

Sejak awal pertandingan, Jeonnam memang cukup tertekan dengan pola permainan cepat dari Seongnam. Asnawi yang belum sepenuhnya panas juga cukup kesulitan untuk mengantisipasi serangan tim tamu.

Tidak membutuhkan waktu lama, Seongnam berhasil unggul di menit ke-6 dengan gol yang diciptakan oleh Christy Manzinga yang sukses memanfaatkan umpan Shim Dong-woon. Gol tersebut membuat Jeonnam harus tertinggal 0-1.

Baca Juga

Setelah tertinggal, Jeonnam terus berupaya untuk meningkatkan pola permainan mereka demi kembali menyamakan kedudukan. Namun hingga tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga Jeonnam harus tertinggal 0-1 hingga akhir babak pertama.

Baca Juga

Setelahnya, Jeonnam langsung melakukan beberapa rotasi pemain ketika babak kedua dimulai. Namun, Asnawi tetap dipertahankan sebagai pemain utama dalam laga tersebut.

Hal itu pun tidak sia-sia, Jeonnam sukses menyamakan kedudukan di menit ke-53 dengan gol Valdivia yang sukses memanfaatkan umpan dari Asnawi dengan sempurna. Kini kedudukan pun kembali imbang 1-1.

Setelahnya, Jeonnam semakin percaya diri dan sukses membalikan keadaan. Kali ini, Asnawi kembali mampu mencatatkan assist kedua yang dieksekusi Ha Nam yang sukses membobol gawang Seongnam di menit ke-59 dan membalikan kedudukan menjadi 2-1 bagi keunggulan Jeonnam.

Sayangnya, Seongnam kembali berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-78 dengan gol yang diciptakan lee Jong-ho. Kini kedudukan pun kembali berimbang 2-2

Pada menit ke-81, Asnawi pada akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Kim Soo-Beom. Hasilnya, Jeonnam dan Seongnam harus puas meraih hasil imbang dengan skor akhir 2-2 di laga tersebut.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita