Tim Indonesia Doa Bersama untuk Syabda Perkasa Belawa di Swiss, Pitha Nangis Tak Sanggup Berdiri - inews

Tim Indonesia Doa Bersama untuk Syabda Perkasa Belawa di Swiss, Pitha Nangis Tak Sanggup Berdiri

Muammar Yahya Herdana
Tim Indonesia Doa Bersama untuk Syabda Perkasa Belawa di Swiss, Pitha Nangis Tak Sanggup Berdiri
Tim bulu tangkis Indonesia doa bersama untuk Syabda Perkasa Belawa sebelum bertanding di Swiss Open 2023. Suasana haru menyelimuti ruangan tempat doa bersama. (foto: INABadminton)

BASEL, iNews.id- Tim bulu tangkis Indonesia doa bersama untuk Syabda Perkasa Belawa sebelum bertanding di Swiss Open 2023. Suasana haru menyelimuti ruangan tempat doa bersama.

Syabda meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Pemalang Jawa Tengah, Senin (20/3/2023) dini hari WIB. Pemain berusia 21 itu sedang dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah ke neneknya yang juga baru meninggal dunia.

Baca Juga

Sayangnya, sebagian besar tim bulu tangkis Indonesia tidak bisa mengantarkan Syabda ke tempat peristirahatan terakhirnya. Pasalnya, tim Indonesia saat ini sedang bersiap untuk bersaing di Swiss Open 2023.

Untuk itu, Tim Indonesia Indonesia melakukan doa bersama jelang Swiss Open 2023 yang akan dimulai pada Selasa (21/3/2023). Selama doa bersama posisi Pitha Haningtyas Mentari menjadi sorotan.

Baca Juga

“Doa bersama untuk Syabda dari tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Swiss Open 2023,” tulis pernyataan dari akun Instagram @badminton.ina, Selasa (21/3/2023).

“Istirahat yang tenang Syabda, kami akan selalu mengenang dan mengingatmu,” tutup pernyataan tersebut.

Baca Juga

Pitha Haningtyas Mentari merupakan kekasih dari Syabda. Dia terlihat menangis sambil duduk di bawah.

Pitha terlihat didampingi oleh Hediana Julimarbela dan juga Apriyani Rahayu. Pitha terlihat menangis.

Baca Juga

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita