Stefano Lilipaly Dipanggil Timnas Indonesia, Jadi Pengganti Egy Maulana Vikri - inews

 

Stefano Lilipaly Dipanggil Timnas Indonesia, Jadi Pengganti Egy Maulana Vikri

Cikal Bintang Raissatria
Stefano Lilipaly Dipanggil Timnas Indonesia, Jadi Pengganti Egy Maulana Vikri
Gelandang serang Borneo FC, Stefano Lilipaly dipanggil Timnas Indonesia untuk melakoni FIFA Matcday Maret 2023. (Foto: Instagram/@borneofc.id)

JAKARTA, iNews.id - Stefano Lilipaly resmi dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk FIFA Matchday Maret 2023. Gelandang serang berusia 33 tahun itu menjadi pengganti Egy Maulana Vikri

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Burundi di FIFA Matchday Maret 2023. Dua pertandingan akan dilakoni di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 28 Maret 2023 mendatang. 

Baca Juga

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun memanggil 28 pemain untuk agenda tersebut. Namun, Egy Maulana Vikri dipulangkan karena masih dalam masa pemulihan cedera. 

Peran penggawa Dewa United itu digantikan oleh Stefano Lilipaly. Kepastian itu resmi diumumkan oleh akun instagram resmi PSSI (@PSSI), pada Jumat (17/3/2023) siang WIB. 

Baca Juga

"Stefano Lilipaly resmi dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum laga FIFA Match Day melawan Burundi," tulis akun tersebut, dikutip pada Jumat (17/3/2023). 

Baca Juga

"Ia menggantikan Egy Maulana Vikri yang masih dalam masa pemulihan dari cedera. Selamat bergabung, Fano!" sambungnya. 

Dengan demikian, Timnas Indonesia resmi menambah satu amunisi di lini serang. Fano -sapaan akrab Stefano Lilipaly- akan bertandem dengan Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, atau Ramadhan Sananta. 

Diharapkan, agenda FIFA Matchday ini bisa mendongkrak ranking Skuad Garuda. Pada edisi terakhir September 2022 lalu, Timnas Indonesia mampu menundukkan Curacao dalam dua pertandingan dengan skor 3-2 dan 2-1.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita