Saddil Ramdani Antar Sabah FC Bantai Penang FC 5-2 - inews

 

Saddil Ramdani Antar Sabah FC Bantai Penang FC 5-2

Muammar Yahya Herdana
Saddil Ramdani Antar Sabah FC Bantai Penang FC 5-2
Saddil Ramdani tampil sejak awal ketika Sabah FC menang besar 5-2 atas Penang FC di Liga Super Malaysia. Saddil tampil impresif di laga ini. (Foto: Instagram/@officialsabahfc)

KINABALU, iNews.id- Saddil Ramdani tampil sejak awal ketika Sabah FC menang besar 5-2 atas Penang FC di Liga Super Malaysia. Saddil tampil impresif di laga ini.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Likas, Kinabalu, Jumat (17/3/2023) malam WIB. Tampil sangat dominan sejak awal, Sabah FC sukses memastikan kemenangan dengan skor akhir 5-2.

Baca Juga

Dengan bantuan Saddil, Sabah FC mampu memberikan tekanan yang sangat baik untuk Penang FC sejak awal. Sabah FC pun akhirnya berhasil unggul di menit ke-3 usai Park Tae-Su sukses membobol gawang Penang FC sehingga kedudukan menjadi 1-0.

Tak menyerah begitu saja, Penang langsung memberikan serangan balik yang cukup baik. Lima menit kemudian, Penang FC sukses kembali menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang diciptakan Soony Saad.

Baca Juga

Setelahnya, Sabah FC kembali berhasil memimpin jalannya pertandingan setelah Daren Lok sukses mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-45. Gol tersebut pun memastikan keunggulan Sabah FC 2-1 di babak pertama.

Sabah FC kembali menunjukan dominasinya di babak kedua. Mereka sukses menambah keunggulannya di menit ke-55 dengan gol yang diciptakan Daniel Ting, yang membuat Sabah FC unggul 3-1.

Baca Juga

Tak berlangsung lama, Sabah FC kembali berhasil membobol gawang Penang FC sehingga unggul 4-1 di menit ke-60. Kini Park Tae-su kembali menunjukan kebolehannya dengan mencetak gol tambahan bagi Sabah FC.

Pada menit ke-64, Saddil harus mendapatkan kartu kuning dari wasit usai melakukan pelanggaran. Pemain berusia 24 tahun tersebut pada akhirnya harus ditarik keluar di menit ke-84 dan digantikan oleh Baddrol Bakhtiar.

Baca Juga

Menjelang akhir pertandingan, Penang FC berhasil memperkecil ketertinggalan berkat tendangan penalti yang dilangsungkan oleh Adriano. Meski begitu, Sabah FC tetap dengan skor 4-2.

Namun di menit-menit akhir, Sabah FC kembali mendapatkan tendangan penalti. Ghazali yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan memastikan kemenangan 5-2 bagi Sabah FC.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita