Paulo Dybala Belum Tahu Masa Depannya di AS Roma By BeritaSatu

 

Paulo Dybala Belum Tahu Masa Depannya di AS Roma

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
Paulo Dybala berlatih dengan klub barunya, AS Roma, Rabu, 20 Juli 2022.
Paulo Dybala berlatih dengan klub barunya, AS Roma, Rabu, 20 Juli 2022.

Roma, Beritasatu.com - Striker Paulo Dybala masih belum tahu soal masa depannya di klub AS Roma. Pemain asal Argentina itu mengatakan saat ini fokusnya adalah menghadapi pertandingan selanjutnya.

Dybala saat ini adalah pencetak gol terbanyak Roma musim ini, dengan 12 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi. Ia bergabung dengan I Giallorossi sebagai pemain bebas agen pada musim panas 2021.

"Tentu saja, kami akan membicarakannya nanti. Masa depan saya ada di sini. Saya ingin membawa Roma setinggi mungkin dan saya pikir kami bisa melakukannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Pertandingan-pertandingan berikutnya adalah hal yang paling penting.

Dalam wawancara terbarunya dengan Marca, ia mengonfirmasi bahwa Jose Mourinho meyakinkannya untuk bergabung dengan Roma setelah kontraknya dengan Juventus berakhir.

"Saya telah berbicara dengannya melalui telepon sebelum bergabung," kata Dybala.

"Saya menyukai caranya berkomunikasi dan bagaimana dia menghadapi setiap sesi latihan dan setiap pertandingan. Dia meyakinkan saya untuk bergabung dengan Roma. Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan para pemain terbaik di dunia, dan sekarang saya bisa bekerja dengan salah satu pelatih terbaik," tuturnya.

"Dia menjalani setiap pertandingan dengan cara yang unik dan saya merasa sangat dekat dengannya. Kami memiliki kesamaan dan kami berusaha untuk saling membantu satu sama lain," lanjutnya.

Beberapa laporan di Italia mengklaim Dybala memiliki klausul €20 juta dalam kontraknya dengan Roma. Jumlah tersebut lebih rendah untuk klub-klub di luar Serie A yang bisa mendapatkan tanda tangannya hanya dengan €12 juta di akhir musim.

"Senang rasanya bisa membantu tim. Kami berada dalam situasi yang baik, berjuang untuk mendapatkan tempat di Champions League. Itu tidak mudah karena ada banyak klub papan atas. Kami percaya diri tentang Liga Europa, tetapi itu juga tidak akan mudah. Semoga saya bisa membantu tim memenangkan lebih banyak pertandingan."

Laporan di Inggris mengklaim Manchester United termasuk di antara klub-klub yang tertarik dengan penyerang Argentina itu untuk 2023-24.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita