Neville: Jika Messi Gabung Inter Miami Akan Bersejarah buat MLS - Beritasatu

 

Neville: Jika Messi Gabung Inter Miami Akan Bersejarah buat MLS

Jumat, 10 Maret 2023 | 06:15 WIB
Oleh: Iman Rahman Cahyadi / CAH

Lionel Messi disambut skuad Paris Saint-Germain (PSG) setelah kembali ke klub Paris itu usai sukses menyabet gelar juara Piala Dunia 2022.
Lionel Messi disambut skuad Paris Saint-Germain (PSG) setelah kembali ke klub Paris itu usai sukses menyabet gelar juara Piala Dunia 2022. (Foto: Paris Saint-Germain Twitter)

Miami, Beritasatu.com - Pelatihklub MLS, Inter Miami, Phil Neville, mengatakan bahwa jika Lionel Messi bergabung maka akan menjadi perekrutan terbesar dalam sejarah MLS.

Advertisement

Kontrak Messi di Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada akhir Juni, dan Inter Miami disebut-sebut sebagai salah satu klub yang diunggulkan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Barcelona juga melihat kemungkinan untuk merekrut kembali pemain berusia 35 tahun itu. Namun menjajal petualangan baru ke Amerika Utara dianggap paling menarik bagi Messi pada tahap karirnya saat ini.

Neville baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa pihaknya tertarik untuk membawa Messi ke MLS. Dia membuka diri mengenai kesepakatan yang akan terjadi untuk pemain internasional Argentina tersebut.

Advertisement

"Saya pikir ini mungkin akan menjadi perekrutan terbesar dalam sejarah. Saya tidak bisa memikirkan bintang lain sebesar itu yang datang dari negara sepak bola besar ke tempat ini," kata Neville kepada The Athletic.

"Ini mungkin mirip (dengan kedatangan David Beckham), tetapi mungkin lebih besar. Saya pikir Anda sedang membicarakan salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa. Ketika Anda berbicara tentang Miami, kami harus siap untuk pemain seperti itu, Anda tahu?," tuturnya.

"Segalanya akan berbeda. Pepohonan mungkin harus lebih besar (di sekitar tempat latihan). Keamanan mungkin harus lebih ketat. Perjalanan yang dilakukan para pemain hari ini menuju stadion, mungkin akan berbeda. Hotel tempat kami menginap mungkin harus berbeda. Namun, memang seperti itulah yang kami cita-citakan. Ini menarik, tetapi saya pikir ini akan menjadi tantangan besar," tambahnya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Berbagi Informasi

Goal Indonesia

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsiin

Opsi Informasi

Opsitek