Link Streaming Chelsea vs Dortmund di Liga Champions, Graham Potter: Ini Kesempatan Fantastis Bagi Kami - Pikiran Rakyat

 

Link Streaming Chelsea vs Dortmund di Liga Champions, Graham Potter: Ini Kesempatan Fantastis Bagi Kami

PIKIRAN RAKYAT - Chelsea akan berusaha membalas kekalahannya dari Borussia Dortmund pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 lalu. The Blues akan kembali bertanding melawan Dortmund di Stamford Bridge pada pertandingan leg kedua pada Rabu, 8 Maret 2023 pukul 3.00 WIB.

Sebelumnya di markas Dortmund, mereka ditaklukkan 0-1 oleh gol tunggal Karim Adeyemi pada menit ke-63.

Kekalahan tersebut tidak akan menjadi halangan bagi Chelsea untuk bisa lolos ke babak perempat final. Pelatih Graham Potter menyebut pertandingan leg kedua nanti bakal menjadi kesempatan yang fantastis bagi timnya.

Pasalnya, kemenangan yang diraih Dortmund sangatlah tipis dengan skor 0-1, sehingga mereka punya peluang untuk membalik keadaan.

"Ini kesempatan fantastis bagi kami," kata Potter jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic mengatakan akan tetap mempertahankan penampilan timnya dari beberapa pekan terakhir.

"Kami ingin mempertahankan penampilan dari beberapa minggu terakhir dan kami tahu area apa yang harus kami tingkatkan jika kami ingin lolos ke babak berikutnya,'' kata Terzic.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 16 Februari 2023 lalu ketika Dortmund meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor 1-0.

Muhammad Syah Agus Din 7 Maret 2023, 22:00 WIB
Pemain Chelsea, Reece James.
Pemain Chelsea, Reece James. /Reuters

Berikut adalah prediksi susunan pemain Chelsea vs Borussia Dortmund:

Chelsea (3-4-3): Kepa; Fofana, Koulibaly, Chalobah; Chilwell, Kovacic, Fernandez, James; Felix, Havertz, Sterling.

Info skuad: Mount (diskors), Broja (cedera), Silva (cedera), Kante (cedera), Mendy (cedera), Azpilicueta (cedera), Pulisic (meragukan), James (meragukan).

Pelatih: Graham Potter.

Borussia Dortmund (4-1-4-1): Kobel; Guerreiro, Schlotterbeck, Sule, Wolf; Can; Reus, Ozcan, Bellingham, Brandt; Haller.

Info skuad: Ryerson (diskors), Duranville (cedera), Adeyemi (cedera), Moukoko (cedera), Kamara (cedera), Malen (cedera), Morey (cedera).

Pelatih: Edin Terzic.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Chelsea vs Dortmund melalui link streaming berikut.

Halaman:
Pemain Chelsea, Reece James.

https://www.vidio.com/live/8698?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls

Disclaimer: Link streaming pertandingan Chelsea vs Dortmund hanya informasi bagi pembaca. Pikiran-Rakyat.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran atau perubahan jadwal yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***


Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita