Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Irak U-20 di Piala Asia U-20 2023 Dapat Disaksikan di Sini! - Okezone

 

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Irak U-20 di Piala Asia U-20 2023 Dapat Disaksikan di Sini!

bola.okezone.com
March 1, 2023
Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Irak U-20.
Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Irak U-20.

LINK live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Irak U-20 di Piala Asia U-20 2023 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru itu dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Rabu (1/3/2023) pukul 19.00 WIB.

Ya, ajang Piala Asia U-20 2023 akan dimulai hari ini. Timnas Indonesia U-20 pun akan mengawali perjalanannya di ajang tersebut pada hari ini juga.

Timnas Irak U-20 menjadi lawan pertama yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-20. Duel itu akan digelar di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Rabu (1/3/2023) pukul 19.00 WIB.

Kemenangan tentunya jadi target Timnas Indonesia U-20 dalam laga tersebut. Hasil manis ini penting didapatkan demi membawa skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- menjaga kans melaju ke babak perempatfinal.

Tak ayal, pemain terbaik akan diturunkan Shin Tae-yong dalam laga ini. Salah satu pemain yang sudah dipastikan Shin Tae-yong akan jadi starter dalam laga tersebut adalah Muhammad Ferrari. Shin Tae-yong berharap kehadiran Ferarri dapat memberi dampak positif kepada Garuda Nusantara.

“Kapten untuk pertandingan besok (kontra Irak U-20) adalah (Muhammad) Ferarri,” ungkap Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Irak U-20.

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, Shin Tae-yong tetap harus waspada dalam menghadapi Timnas Irak U-20. Sebab, mereka sudah memantau betul kekuatan lawan-lawan yang akan dihadapi, termasuk Timnas Indonesia U-20.

“Kami memiliki informasi lengkap tentang tim yang akan kami hadapi di Tashkent,” ujar Emad Mohammed, sebagaimana dikutip dari Koora.  

“Kami akan melawan Indonesia, tim yang telah mempersiapkan diri dengan sempurna untuk Piala Asia,” sambungnya.

Tak ayal, duel Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Irak U-20 dipastikan berjalan seru dan menarik. Laga ini pun bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

(dji)

Baca Juga

Komentar

 Opsi Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita