Kembali Cedera, Paul Pogba Diperkirakan Kembali Usai Jeda Internasional - inews

 

Kembali Cedera, Paul Pogba Diperkirakan Kembali Usai Jeda Internasional

Kembali Cedera, Paul Pogba Diperkirakan Kembali Usai Jeda Internasional
Paul Pogba kembali menghilang dari susunan pemain, setelah kembali di dua pertandingan. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id - Juventus meraih kemenangan atas Sampdoria dengan skor 4-2. Namun, nama Paul Pogba kembali menghilang dari susunan pemain, setelah kembali di dua pertandingan.

Pertandingan pekan ke-26 Liga Italia itu berlangsung di Allianz Stadium, Senin (13/3/2023) dini hari WIB. Juventus dapat melalui laga tersebut dengan kemenangan, walau harus bekerja keras.

Baca Juga

Maklum, sejumlah pemain harus absen dari pertandingan kali ini. Salah satu nama pemain yang menghilang adalah Pogba. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui jika sang pemain mengalami cedera.

Padahal, Allegri sudah berniat untuk menurunkan Pogba. Namun, pemain asal Prancis tersebut justru mengalami cedera ketika tengah berlatih dan akhirnya harus mendapat perawatan.

Baca Juga

“Dia berlatih melakukan tendangan bebas dan kemudian berhenti. Dia mengalami rasa sakit di bagian adduktor. Sesi latihannya berjalan dengan baik dan seharusnya kembali bermain. Tetapi, itulah kehidupan,” kata Allegri dikutip Football Italia.

Sejak kembali didatangkan dari Manchester United di awal musim, Pogba langsung cedera. Dia kemudian menjalani dua pertandingan bersama I Bianconeri melawan Torino dam AS Roma, dengan waktu bermain selama 35 menit.

Baca Juga

Kemudian pada pertandingan sebelumnya, Pogba absen karena masalah indisipliner. Sekarang, dia kembali absen. Allegri memperkirakan pemainnya itu baru bisa kembali usai jeda internasional.

“Kami akan menjalani pengujian besok. Tampaknya dia tidak akan bermain pada pekan depan. Kami akan melihat setelah jeda internasional. Dia harus kuat dan sabar, agar bisa kembali menjadi pemain seperti dahulu,” ujarnya.

Editor : Fitradian Dhimas Kurniawan

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita